Selebriti

BOYNEXTDOOR Siap Gelar Konser KNOCK ON Vol.1 di Jakarta April 2025

BOYNEXTDOOR Siap Gelar Konser KNOCK ON Vol.1 di Jakarta April 2025
BOYNEXTDOOR Siap Gelar Konser KNOCK ON Vol.1 di Jakarta April 2025 (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Boy grup asal KOZ Entertainment yaitu BOYNEXTDOOR siap menggelar konser perdananya di Jakarta pada April 2025 mendatang.

BOYNEXTDOOR baru saja mengumumkan akan menggelar konser pertamanya yang bertajuk "KNOCK ON Vol. 1".

Mereka akan memulai konser ini di Incheon selama dua hari pada 14 dan 15 Desember 2024 di Inspire Arena, Korea Selatan.

BACA JUGA:Kabar Gembira Buat CARAT! SEVENTEEN Bakal Gelar Konser Right Here di Jakarta Februari 2025

Tidak hanya itu, BOYNEXTDOOR juga akan menyambangi sejumlah kota di kawasan Asia dalam gelaran konser "KNOCK ON Vol.1" antara lain Tokyo, Osaka, Singapore, Manila, Bangkok, Taipei, Hong Kong dan Jakarta.

Jakarta kemungkinan akan menjadi pemberhentian terakhir konser BOYNEXTDOOR yang dijadwalkan digelar pada 12 April 2025 yang berlokasi di Istora Senayan, Jakarta.

Sementara itu, promotor untuk konser BOYNEXTDOOR di Jakarta diketahui adalah iMe Indonesia yang telah mengumumkan lewat Instagram Story iMe pada Senin (23/9).

BACA JUGA:Welcome Back! 2NE1 Bakal Konser di Jakarta November 2024

Namun, iMe Indonesia belum memberikan detail informasi lebih lanjut mengenai harga tiket dan jadwal pembelian tiket konser BOYNEXTDOOR di Jakarta mendatang.

Sebagai informasi, BOYNEXTDOOR merupakan boy grup asal Korea Selatan di bawah agensi KOZ Entertainment yang debut pada 30 Mei 2023.

Boy grup ini beranggotakan enam orang yang terdiri dari Jaehyun, Sungho, Riwoo, Taesan, Leehan, dan Woonhak yang debut lewat single bertajuk "WHO!".

BACA JUGA:ZEROBASEONE Gelar Konser di Indonesia Oktober Mendatang, Catat Tanggalnya!

Sebelumnya, BOYNEXTDOOR pernah datang ke Jakarta untuk tampil dalam acara Golden Disc Awards (GDA) 2024 Jakarta pada Januari lalu.

Sementara itu, BOYNEXTDOOR baru saja merilis mini album ketiga bertajuk "19.99" dengan title track berjudul "Nice Guy" pada 9 September lalu. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua