Selebriti

Ada-Ada Saja, Rosé BLACKPINK Ingin "Curi" Lagu Demo Ella Gross

Ada-Ada Saja, Rosé BLACKPINK Ingin "Curi" Lagu Demo Ella Gross
(dok.instagram)

PASUNDAN EKS EKSPRES - Ella Gross kembali menjadi sorotan publik, setelah diperkenalkan sebagai member pertama dari girl group MEOVV di bawah agensi THEBLACKLABEL.

Menariknya, jauh sebelum dipersiapkan untuk debut sebagai penyanyi, Rosé BLACKPINK mengaku sempat ingin mengambil lagu demo yang dinyanyikan oleh Ella Gross, lho. Dikatakan juga Rosé BLACKPINK  ingin mengambil lagu demo yang direkam oleh Gross setelah mendengarkannya.

BACA JUGA:Mulai Go Public, El Rumi dan Syifa Hadju Pamer Makan di Warung Lesehan

Di sisi lain, berangkat dari LA Models, Gross menandatangani kontrak dengan THEBLACKLABEL pada bulan Juli 2018 untuk mengelola karier modelingnya.  

Pendirinya, Teddy Park menyebut bahwa "Dia memiliki suara khusus yang sepenuhnya mampu menjadi seorang penyanyi juga", menganggap aspek potensial menjadi seorang penyanyi. 

BACA JUGA:Kenalan Sama Ella Gross, Siap Debut Bareng MEOVV di Bawah Agensi THEBLACKLABEL

Selanjutnya, di tengah perjalanan bisnisnya dari Los Angeles ke Korea Selatan, ia lebih lanjut mempelajari rutinitas tari dari koreografer. 

Ella Gross memulai karier aktingnya di bawah Monster Talent Management yang berbasis di AS, yang juga mengelola artis kenamaan Hollywood seperti seperti Zendaya dan Dylan Minnette .

BACA JUGA:Profil Erina Gudono, Istri Kaesang Pangarep yang sedang menjadi Bulan-bulanan Netizen

Sementara itu, dalam teaser yang dibagikan di YouTube THEBLACKLABEL pada 21 Agustus 2024 tersebut, Ella Gross telihat tampil penuh percaya diri dengan visual yang begitu menawan. 

Teaser debut berdurasi dua menit tersebut, Ella memperlihatkan sebuah kotak yang berisi rekaman musik berjudul "COSMIC MIX VOL 1" yang kemungkinan besar akan menjadi tema besar dalam musik MEOVV. Bagaimana pendapatmu tentang debut Ella Gross mendatang? 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua