Selebriti

Presenter Ayu Dewi Diprotes Tetangga saat Bangun Rumah Idaman Dengan Sang Suami

ayu dewi diprotes tetangga
Presenter Ayu Dewi Diprotes Tetangga saat Bangun Rumah Idaman Dengan Sang Suami (Dok Ayu Dewi)

PASUNDAN EKSPRES - Presenter Ayu Dewi Diprotes Tetangga ketika lakukan pembangunan rumah idamannya dnegan sang suami Regi Datau. 

Dilihat dari salahsatu infotainment yang memperlihatkan rumah Presenter Ayu Dewi yang diprotes tetangga karna merasa terganggu. 

Alhasil atas kejadian tersebut membuat tetangga bernama Dewi tersebut melayangkan protes terhadap Ayu Dewi dan Regi Datau. 

"Saya lebih marah waktu dia ngebor yang bawah dia pakai steger, baru satu dua hari saya diemin. Hari keempat ga ada kabar, emang punya siapa tanah," protes perempuan itu. 

Ketika Dewi bertanya kepada tukang yang bekerja di rumah Ayu, alasannya karna bahannya belum datang. Hal tersebut membuat tetangganya sangat kesal. 

Ketika ditemui di salah satu studio di Jakarta Selatan, Presenter Ayu Dewi Diprotes Tetangga belum mengetahui hal tersebut. 

"Biasanya kalau ada komolain tuh nyampe ke kuping saya, tapi nggak nyampe," ucap Ayu Dewi dikutip detik.com 

Teman Rafi Ahmad tersebut bahkan belum mendapatkan telpon dari pak RT kompleknya, ia juga mengatakan untuk tetangga yang protes agar melapor ke pak RT. 

Atas kejadian tersebut membuat Ayu Dewi merasakan kebingungan atas hal tersebut, bhkan hal tersebut sangat disayangkan olehnya karna berbicara di Media. 

Jika memang mengganggu Ayu Dewi mempersilahkan untuk datang mengunjungi dan dibicarakan dengan kekeluargaan. 

Berita Terkait