Selebriti

Mantan Istri Elon Musk Menikah lagi, Kali ini dengan Aktor Thomas Brodie-Sangster, Terpaut 4 Tahun

Mantan Istri Elon Musk Menikah lagi, Kali ini dengan Aktor Thomas Brodie-Sangster, Terpaut 4 Tahun
Mantan Istri Elon Musk Menikah lagi, Kali ini dengan Aktor Thomas Brodie-Sangster, Terpaut 4 Tahun (Image From: Screenshot/Instagram @samohtsangster)

PASUNDAN EKSPRES - Mantan istri Elon Musk menikah lagi, kali ini dengan aktor Thomas Brodie. Talulah Riley, mantan istri kedua Elon Musk, kini telah menikah dengan Thomas Brodie-Sangster.

Aktor Inggris dan bintang "Love Actually" itu mengucapkan janji pernikahan di depan keluarga dan teman-teman mereka di Gereja St George, Inggris, pada hari Sabtu waktu setempat. 

Mantan Istri Elon Musk Menikah lagi

Pasangan pengantin baru ini tampak berseri-seri saat mereka berjalan bergandengan tangan di luar tempat acara, sementara para tamu melemparkan kelopak bunga ke arah mereka.

Riley yang berusia 38 tahun, yang sebelumnya menikah dengan miliarder Elon Musk, mengenakan gaun putih panjang dan kerudung berenda untuk menikah dengan aktor Thomas Brodie-Sangster, yang berusia 34 tahun.

Sangster tampak rapi dalam balutan mantel biru panjang, celana panjang bergaris-garis, dan rompi gading dengan motif bunga-bunga.

Riley dan Sangster mengumumkan bahwa mereka bertunangan pada Juli 2023 setelah pertemuannya di lokasi syuting acara TV pada Maret 2021.

BACA JUGA: Profil Lisa BLACKPINK, Idol K-Pop yang Siap Comeback Solo di Bulan Juni ini

BACA JUGA: Kisah Cinta Thomas Brodie-Sangster dan Talulah Riley, Cinlok di Film Pistol (2022)

“Very happy to share that after two years of dating, Thomas Brodie Sangster and I are engaged!" tulis Riley melalui media sosial X ketika lamarannya. 

Riley dan aktor Maze Runner tersebut mempublikasikan hubungan asmara mereka pada Maret 2022 ketika mereka berjalan bersama untuk menghadiri British Academy Film Awards Gala Dinner.

Sementara itu, Elon Musk dan Talulah Riley, telah menikah dan bercerai dua kali sebelumnya. Mereka pertama kali menikah pada tahun 2010 dan berpisah pada tahun 2012.

Pernikahan kedua kalinya berlangsung pada tahun 2013 dan Talulah akhirnya mengajukan gugatan cerai pada tahun 2016, namun pasangan ini tetap menjalin hubungan baik.

Bintang St. Trinian's ini bahkan memuji Elon Musk sebagai "mantan suami yang sempurna" dalam ucapan terima kasih untuk bukunya, The Quickening Riley.

Mengenai kisah cintanya dengan Thomas Brodie-Sangster, Talulah Riley pertama kali dihubungkan dengan Thomas pada Agustus 2021 setelah bergabung untuk syuting serial FX, Pistols, pada bulan Maret tahun 2021.

Mereka meresmikan hubungan mereka di karpet merah pada acara Gala Dinner British Academy Film Awards pada tahun 2022, dan Talulah kemudian menjelaskan tentang hubungan mereka dalam sebuah wawancara. 

(ipa)

 

Berita Terkait