Selebriti

Byeon Woo Seok Ungkap Ingin Gendong Kim Hye Yoon di Salon Drip 2, Kenapa?

Byeon Woo Seok Ungkap Ingin Gendong Kim Hye Yoon di Salon Drip 2, Kenapa?
Byeon Woo Seok Ungkap Ingin Gendong Kim Hye Yoon di Salon Drip 2, Kenapa? (Image From: Screenshot/Instagram @byeonwooseok.id)

PASUNDAN EKSPRES - Byeon Woo Seok ungkap ingin gendong Kim Hye Yoon setiap kali Hye Yoon menangis dalam adegan Lovely Runner. Baru-baru ini Byeon Woo Seok bikin salting brutal para penggemarnya karena ucapannya yang terang-terangan mengenai Kim Hye Yoon dalam acara Salon Drip 2. 

Salon Drip 2 yang merupakan konten hiburan yang dipandu oleh Jang Do Yeon baru saja mengundang dua pemeran utama dari drama Lovely Runner, yaitu Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang telah tayang pada Senin, (27/5). 

Byeon Woo Seok Ungkap Ingin Gendong Kim Hye Yoon

Mereka banyak menceritakan berbagai hal, terutama mengenai drama Lovely Runner yang saat ini menginvasi popularitas di seluruh dunia. Lovely Runner sendiri merupakan drama yang dinaungi oleh tvN yang telah tayang pada 8 April 2024 kemarin dan menyisakan satu episode yang akan tayang pada malam ini. 

Lovely Runner adalah drama yang mengisahkan seorang gadis bernama Im Sol yang berusaha keras menyelamatkan idolanya, yaitu Ryu Sun Jae dengan membiarkan dirinya berkelana menjelajahi waktu ke masa lalu dan masa depan. 

Pada tayangan konten Salon Drip 2 terbaru yang mendatangkan pemeran Ryu Sun Jae dan Im Sol itu telah membuat heboh penggemar. Pasalnya Jang Do Yeon selaku pemandu acara bertanya mengenai momen atau adegan paling berkesan selama syuting Lovely Runner. 

BACA JUGA: Fakta Menarik tentang Raditya Dika Gaya Hidup Minimalisme

BACA JUGA: Via Vallen Ungkap Kerinduan Almarhum Ayahnya di Tengah Kehamilannya: Duniaku Rasanya Runtuh

Byeon Woo Seok yang menjadi Ryu Sun Jae mengungkapkan bahwa ia terkesan dengan adegan menangis dari Kim Hye Yoon ketika melakukan syuting Lovely Runner.

Ia mengatakan bahwa selama syuting drama yang menghabiskan waktu sekitar 10 atau 11 bulan, Kim Hye Yoon hampir menangis setiap harinya. Tak ayal, Byeon Woo Seok bisa ikut merasakan emosi tersebut dengan sangat baik. 

"Sebenarnya kami syuting Lovely Runner selama 10 atau 11 bulan dan selama itu juga Kim Hye Yoon hampir menangis setiap harinya. Aku ikut rasakan emosional dengan sangat baik setiap kali dia menunjukkan adegan emosional tangisan tersebut," ujarnya dalam tayangan Salon Drip 2.

Byeon Woo Seok juga mengungkapkan bahwa Kim Hye Yoon bisa menangis ketika adegan bahagia, dan dia juga akan menangis ketika adegan sedih. Bahkan Byeon Woo Seok sampai mengatakan jika dirinya ingin menggendong Kim Hye Yoon setiap kali Hye Yoon melakukan adegan menangis tersebut. 

"Setiap kali dia melakukan adegan itu, ingin rasanya aku menggendong Kim Hye Yoon dan melompat ke tubuhnya."

Tak ayal mendengar ucapan dari Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon lantas tersipu malu. Atmosfer yang tercipta mendadak romantis, sehingga banyak orang di sana menjadi berdebar karena tingkah kedua pemeran Lovely Runner ini. 

Byeon Woo Seok mengungkapkan jika dirinya sangat bersyukur telah merasakan emosi tersebut. Semua orang menjadi riuh, termasuk Jang Do Yeon yang ikut salting. 

Sementara Kim Hye Yoon yang terkejut, menajdi salah tingkah dan mengatakan bahwa ia baru pertama kali mendengar ungkapan dari Byeon Woo Seok.

"Tidak, ini pertama kalinya aku mendengar dia mengatakan hal ini," ujar Kim Hye Yoon. 

Lovely Runner sendiri akan menayangkan episode terakhirnya di malam ini. Buat kamu yang penasaran dengan endingnya, jangan sampai ketinggalan! 

(ipa)

Berita Terkait