Selebriti

Kabar Duka, Marissa Haque Meninggal Dunia, Keluarga Ungkap Kondisi Terakhirnya

Marissa Haque Meninggal Dunia. (Sumber Foto: Okezone)
Marissa Haque Meninggal Dunia. (Sumber Foto: Okezone)

PASUNDAN EKSPRES - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, seorang aktris dan politisi Marissa Haque, istri dari Ikang Fawzi, telah meninggal dunia dini hari Rabu, 2 Oktober 2024.

Kabar ini diketahui dari Insta Story sang anak Chikita Fawzi @chikifawzi yang juga merupakan seorang aktivis dan pemeran di dunia hiburan Indonesia.

"Telah berpulang ke rahmatullah ibu Mariisa ibu saya," tulis Chikita Fawzi dalam Insta Storynya pada Rabu, 2 Oktober 2024.

BACA JUGA:Mengidap Kanker Payudara Selama 3 Tahun, Eks Artis Cilik Puput Novel Meninggal Dunia

BACA JUGA:Dali Wassink, Suami Jennifer Coppen, Meninggal Dunia di Bali

Pada Insta Story tersebut pun Chikita Fawzi mengatakan bahwa sang Ibu ingin dimakamkan di Tanah Kusir dan meminta bantuan terkait prosedur pemakaman kepada para netizen yang melihatnya.

Selain itu, sang adik yakni Soraya Haque mengatakan bahwa sang kakak tidak memiliki riwayat sakit apapun sebelum meninggal dunia dan Marissa pun pergi secara tiba-tiba.

"Kalau menurut keluarga, terutama Ikang, suaminya itu tidak pakai gejala apa-apa," jelasnya dikutip dari Kumparan Hits.

BACA JUGA:Innalillahi, Wapres RI ke-9 Hamzah Haz Meninggal Dunia Pagi ini

BACA JUGA:Shella Selpi Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker Ovarium

Ia pun mengatakan bahwa semalam sebelum meninggal Marissa Haque masih berativitas seperti biasa namun ketika sedang istirahat, sudah tidak bergerak lagi.

Menyangkut kondisi itu, keluarga segera membawa Marissa ke rumah sakit untuk memerika keadaannya dan ternyata sudah dinyatakan meninggal.

"Dibawa ke Rumah Sakit Premiere Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah memang sudah terjadi kematian atau tidak," jelas Soraya.

Kepergian Marissa Haque jelas membuat seluruh anggota keluarganya terkejut terlebih dengan kepergian yang mendadak dengan tidak ada riwayat penyakit yang serius.

(pm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua