Selebriti

Cara Amanda Rawles Tiru Sosok Laura di Film "Laura", Bikin Merinding

Cara Amanda Rawles Tiru Sosok Laura di Film "Laura", Bikin Merinding
Cara Amanda Rawles Tiru Sosok Laura di Film "Laura", Bikin Merinding (dok.instagram/amandarawles)

PASUNDAN EKSPRES - Aktris Amanda Rawles baru-baru ini mengungkapkan rahasianya memerankan sosok mendiang Laura Anna dalam film terbarunya yang berjudul Laura. 

Menurut pengakuan Kevin Ardilova, lawan main Amanda Rawles di film Laura mengungkapkan bahwa Amanda sempat tertawa hingga menangis selama mendalami karakter selebgram yang meninggal dunia pada 2021 lalu. 

BACA JUGA:Makna Lagu Armageddon Aespa yang Trending di X

"Jadi waktu itu kami lagi ngebahas apa, tiba-tiba Amanda ketawa-tawa ha ha ha ha," kata Kevin dalam acara peluncuran perdana cuplikan dan poster film Laura di gedung MD yang dilansir dari antaranews pada (27/5/2024). 

Amanda menjelaskan bahwa suara Laura Anna adalah hal yang paling sulit untuk ditirunya. Oleh sebeb itu, Amanda membiasakan diri untuk mendengarkan suara Laura dari video-video di ponselnya.

BACA JUGA:Kisah Lucu Raditya Dika Ditolak Karena Bau, Kini Jadi Komika Terkenal

"Untuk suaranya Laura, ini menjadi salah satu hal yang paling sulit sih sejauh persiapan film 'Laura'," kata Amanda.

Dalam trailer film Laura diperlihatkan berbagai adegan Amnda Rawles yang mengingatkan penggemar dengan mendiang Laura Anna salah satunya saat menjadi bintang tamu dalam sebuah poodcast. 

BACA JUGA:Tengah Hiatus Sementara, Hyein NewJeans Nangis Terharu Disemangatin Anggota Lainnya

“Ada satu adegan, ketika podcast. Itu sebenarnya terjadi sesuatu. Dari dialog, gerak tubuh segala macam, aku miripin banget. Jadi pas syuting, kayak merasa energinya besar banget. Aku bahkan enggak bisa kontrol diri aku,” kata Amanda Rawles.

Film Laura: A True Story of a Fighter akan segera tayang di bioskop pada 12 September 2024 mendatang.

BACA JUGA:Keisya Levronka Blak-Blakan Ngaku Sering Ngompol Meski Sudah Dewasa

Laura: A True Story a Fighter merupakan film yang diangkat dari kisah nyata selebgram Edelenyi Laura atau yang kerap disapa Laura Anna.

Nama Laura semakin viral setelah kasus kecelakaan mobil yang menimpanya dengan Gaga Muhammad berujung ke jalur hukum. 

Film tersebut digarap oleh Sutradara ternama Hanung Bramantyo yang menggandeng Amanda Rawles dan Kevin Ardilova sebagai pemeran utama. 

(nym) 

 

Berita Terkait