Selebriti

Timothée Chalamet dan Zendaya Siap Guncang Korea di Acara You Quiz on the Block

Timothée Chalamet dan Zendaya Siap Guncang Korea di Acara You Quiz on the Block
Timothée Chalamet dan Zendaya Siap Guncang Korea di Acara You Quiz on the Block

PASUNDAN EKSPRES - Timothée Chalamet dan Zendaya akan menjadi bintang tamu di acara You Quiz on the Block Korea untuk mempromosikan film Dune: Part 2. 

Salah satu pihak yang bertanggung jawab di program hiburan tvN You Quiz on the Block mengatakan kepada Star News bahwa, 

"Timothée Chalamet dan Zendaya muncul dan berbicara tentang berbagai hal dengan Yoo Jaesuk dan Jo Seho." yang mengutip dari news.kvibes.id pada 21 Februari 2024. Pihak tersebut juga melanjutkan, "Dijadwalkan akan disiarkan pada tanggal 28."

BACA JUGA:4 Member BTOB Dirikan Label Baru Bernama BTOB Company

Timothée Chalamet dan Zendaya baru-baru ini mengunjungi Korea untuk mempromosikan film Dune: Part 2. 

Menariknya, sebuah video yang menunjukkan kedatangan Timothée Chalamet di bandara Incheon Korea mendadak viral di media sosial. 

Sementara itu, kegiatan promosi film film Dune: Part 2 merupakan kunjungan kedua Timothée Chalamet, setelah lima tahun lalu ia menghadiri Festival Film Internasional Busan pada tahun 2019. Sedangkan bagi Zendaya adalah ini adalah kunjungan pertamanya ke Korea.

BACA JUGA:Han Ga In Tampilkan Wajah Putranya Pertama Kali di TV

Secara khusus, Timothée Chalamet dan Zendaya adalah bintang top yang menarik perhatian dari seluruh dunia, dan ini adalah pertama kalinya mereka berdua akan tampil di program hiburan Korea. 

Banyak penggemar tidak sabar dan menantikan percakapan seperti apa yang akan dilakukan keduanya saat mereka bertemu dengan Yoo Jaesuk dan Jo Seho di You Quiz on the Block.

BACA JUGA:Go Min Si Dikabarkan Akan Bergabung di Jinny's Kitchen 2

You Quiz on the Block memposting foto mereka berempat bersama di Instagram resmi mereka, mengatakan, 

"Saat ini, subjek terindah di Bumi, Timothée Chalamet dan Zendaya, muncul di You Quiz. Sampai jumpa di 'You Quiz.'"

Film Dune: Part 2 sendiri merupakan  film aksi blockbuster di mana Paul (Timothée Chalamet), yang terbangun setelah menyadari kemampuannya, mencari takdirnya sebagai seorang pejuang dalam perjalanan balas dendam. 

Kabarnya, film Dune: Part 2 yang dibintangi Timothée Chalamet dan Zendaya akan tayang secara global mulai 13 Maret 2024 mendatang. Siapa yang udah excited banget sama sekuel film fiksi ilmiah yang satu ini? 

(nym) 

Berita Terkait