Selebriti

Lea Tikoalu Ikut Sekte Pemuja Setan, Berawal dari Kemarahan terhadap Sang Ibu

Lea Tikoalu Ikut Sekte Pemuja Setan, Berawal dari Kemarahan terhadap Sang Ibu
Lea Tikoalu Ikut Sekte Pemuja Setan, Berawal dari Kemarahan terhadap Sang Ibu (Image From: Screenshot/YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo)

PASUNDAN EKSPRES - Lea Tikoalu ceritakan pengalamannya ikut sekte pemuja setan. Lea Tikoalu merupakan seorang mantan dancer dari penyanyi Agnes Mo.

Baru-baru ini, Lea Tikoalu menjadi perbincangan netizen karena pengalamannya yang tidak biasa. Ia mengaku pernah bergabung dalam sekte sesat pemuja iblis. Hal tersebut ia sampaikan bersama Denny Sumargo dalam podcastnya, 22 Juli 2024. 

Lea Tikoalu Ceritakan Pengalamannya Ikut Sekte Pemuja Setan

Sebelumnya, Lea menceritakan bahwa dirinya mengalami tindakan tidak menyenangkan dari sang ibunda. Lea harus tumbuh dalam keluarga yang kurang harmonis, sampai Lea menjadi sasaran kemarahan dan kekerasan dari ibunya.

Karena permasalahan yang menimpa dirinya semasa kecil, Lea sampai memutuskan ikut bergabung ke dalam sebuah sekte pemuja setan. 

Lea yang saat itu tengah merasa terluka dan sedih karena terus-menerus mendapatkan tindakan kekerasan dari sang ibu, ia diajak temannya untuk ikut ke sebuah tempat di mana temannya yakin jika Lea akan merasa lebih baik.

"Tiba-tiba teman gua naik ke atas. Dia bilang gini, 'udahlah kamu ikut aja sama aku tiap hari itu aku ngelihatin loh kamu ke atas ke perpustakaan ngomong sendiri', aku bilang iya," tungkasnya. 

BACA JUGA: Tim Keamanan Byeon Woo Seok Memutuskan Berhenti, Kontroversi semakin Melebar!

BACA JUGA: Fedi Nuril Bahas Politik di Skakmat: Saya Merasa Perlu Berbicara Ketika Melihat Ada Potensi Ketidakadilan

Lea mengikuti temannya untuk datang ke sebuah tempat. Pertama kali datang, Lea menemukan keberadaan sosok berjubah yang dipikirnya sangat menarik. Lea melihat beberapa hal ketika ia mendatangi tempat tersebut, yaitu beberapa orang tampak melakukan bela diri.

Hal tersebut membuat Lea akhirnya memutuskan ikut ke dalam kegiatan. Awalnya Lea tidak menyangka bahwa kegiatan yang ia ikuti selama ini adalah kegiatan sekte sesat. Sementara itu, ia hanya menikmati bagaimana ia melakukan kegiatan bela diri untuk mencapai layaknya sosok yang ia temui sebelumnya. 

Hingga kala Lea semakin kuat, ia diminta untuk menemui sosok guru besar atau yang ia sebut sebagai mahaguru. Ketika ia menemuinya, Lea menemukan sesuatu yang digunakan untuk melakukan ritual atau penyembuhan. Lea tidak terlalu terkejut soal penemuannya, malah Lea merasa senang dengan hal tersebut. 

Ia menemukan sebuah lilin dan pentagram. Tak lama dari situ, Lea mengikuti upacara atau pemujaan bersama dengan sosok mahaguru. 

Ia bahkan mengungkapkan betapa hebatnya sosok mahaguru yang mengajarinya berbagai hal. Lea mengungkapkan jika sang mahaguru tersebut dapat mengatur sebuah ombak di pantai.

"Lagi santai gitu ya, di pinggir pantai, kan kita suka nongkrong di pantai Ngliyep. Itu yang bisa sambil ngobrol-ngobrol tentang ilmu dia ngeliat ke langit itu tiba-tiba ada bintang nongol, terus ombak itu dia bisa atur sambil ngobrol kita. Bisa yang ada ombak, begini ombaknya. Tapi itu kan konten, ini kan nyata gua ngeliatnya," ungkap Lea. 

Tak hanya itu, Lea dikatakan akan berkhianat oleh mahaguru tersebut. Dan tidak berselang lama, hak tersebut benar-benar terjadi. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua