Selebriti

Jadi BA Nabati, aespa Tampil Mewah Kenakan Perhiasan Chopard

Jadi BA Nabati, aespa Tampil Mewah Kenakan Perhiasan Chopard
aespa jadi BA Nabati Richoco (dok.instagram)

PASUNDAN EKSPRES - Nabati aespa jadi trending topik di X (twitter). Penampilan Karina cs itu sebagai BA Nabati Richoco sukses bikin warganet Indonesia heboh. 

Dalam unggahan yang dibagikan instagram Nabati, aespa jadi dol KPop terbaru yang berkolaborasi dengan brand snack Indonesia. 

Mengenakan pakaian yang senada dengan snack Nabati Richoco, penampilan aespa yang mengenakan perhiasan Chopard saat kampanye iklan disorot netizen.

null
aespa jadi BA Nabati Richoco (dok.instagram)

aespa kejutkan penggemar dengan muncul di video kampanye Nabati Richoco salah satu snack Indonesia, perhiasan Chopard yang digunakan paling disorot.

Penampilan aespa di video kampanye Nabati Richoco jadi sorotan netizen karena perhiasan yang mereka gunakan.

Dilansir dari akun Twitter @starfess, Minggu (18/2) aespa x Nabati Richoco rilis, penampilan girl group SM Entertainment tersebut tuai sorotan.

Brand Nabati yang merupakan produk snack dari Indonesia kembali menggaet aespa untuk jadi duta mereka.

BACA JUGA:Kronologi Oknum Terduga Fansite Korea Rusuh di GDA 2024

BACA JUGA:Han So Hee Curhat Pernah Gagal Kuliah di Prancis Akibat Tabungannya Kurang, Sempat Jalani Kerja Paruh Waktu

BACA JUGA:Apa Benar Jennie BLACKPINK Pacaran dengan Juyeon The Boyz?

null
aespa jadi BA Nabati Richoco (dok.instagram)

aespa tampil mewah dengan perhiasan chopard yang menghiasi tubuh mereka disertai outfit serba coklat yang menambah aura mewah girl group SM tersebut.

“aespa x Nabati is real guyss, gila mereka jadi Brand Ambassador snack ini tapi pake perhiasan chopard, snacknya langsung berasa mahal” tulis admin @starfess.

Dengan menggunakan perhiasan chopard sebagai hiasan aespa dari kalung hingga gelang membuat video kampanye Nabati Richoco terasa lebih mahal.

Snack dari Indonesia tersebut terlihat lebih mahal setelah aespa mempromosikan dengan hiasan chopard yang merupakan salah satu brand perhiasan mahal.

Berikut komentar-komentar Netizen.

“Jadi kaya snack mahal” tulis akun @dail***p.

“Kemarin ENHYPEN sekarang aespa gila budgetnya berapa bisa gandeng mereka jadi BA” tulis akun @how***z.

“Ini mah lebih ke iklan perhiasannya daripada nabatinya” tulis akun @nap***0.

“Iya lagi jadi kayak snack mahal padahal gue sering beli cuma 2k, mana isinya juga lumayan” tulis akun @perk***l.

“Siapa tau kita dapat give away perhiasan chopard” tulis akun @Sci***. Dan masih banyak komentar lainnya.

(nym) 

Berita Terkait