Jadi BA Nabati, aespa Tampil Mewah Kenakan Perhiasan Chopard

aespa jadi BA Nabati Richoco (dok.instagram)
PASUNDAN EKSPRES - Nabati aespa jadi trending topik di X (twitter). Penampilan Karina cs itu sebagai BA Nabati Richoco sukses bikin warganet Indonesia heboh.
Dalam unggahan yang dibagikan instagram Nabati, aespa jadi dol KPop terbaru yang berkolaborasi dengan brand snack Indonesia.
Mengenakan pakaian yang senada dengan snack Nabati Richoco, penampilan aespa yang mengenakan perhiasan Chopard saat kampanye iklan disorot netizen.
aespa jadi BA Nabati Richoco (dok.instagram)
BACA JUGA: Lirik Lagu poppop - NCT WISH, Easy Listening!
aespa kejutkan penggemar dengan muncul di video kampanye Nabati Richoco salah satu snack Indonesia, perhiasan Chopard yang digunakan paling disorot.
Penampilan aespa di video kampanye Nabati Richoco jadi sorotan netizen karena perhiasan yang mereka gunakan.
Dilansir dari akun Twitter @starfess, Minggu (18/2) aespa x Nabati Richoco rilis, penampilan girl group SM Entertainment tersebut tuai sorotan.
Brand Nabati yang merupakan produk snack dari Indonesia kembali menggaet aespa untuk jadi duta mereka.
BACA JUGA: Harga Tiket Konser Jay Park Serenades & Body Rolls di Jakarta, Mulai Rp 1,3 Juta
BACA JUGA:Kronologi Oknum Terduga Fansite Korea Rusuh di GDA 2024
BACA JUGA:Apa Benar Jennie BLACKPINK Pacaran dengan Juyeon The Boyz?
aespa jadi BA Nabati Richoco (dok.instagram)
aespa tampil mewah dengan perhiasan chopard yang menghiasi tubuh mereka disertai outfit serba coklat yang menambah aura mewah girl group SM tersebut.
“aespa x Nabati is real guyss, gila mereka jadi Brand Ambassador snack ini tapi pake perhiasan chopard, snacknya langsung berasa mahal” tulis admin @starfess.
Dengan menggunakan perhiasan chopard sebagai hiasan aespa dari kalung hingga gelang membuat video kampanye Nabati Richoco terasa lebih mahal.
Snack dari Indonesia tersebut terlihat lebih mahal setelah aespa mempromosikan dengan hiasan chopard yang merupakan salah satu brand perhiasan mahal.