Selebriti

Siapa Samantha Lorraine di Film Live-Action Dora the Explorer?

Siapa Samantha Lorraine di Film Live-Action Dora the Explorer?

PASUNDAN EKSPRES - Samantha Lorraine yang terkenal berkat perannya  dalam film drama komedi You Are So Not Invited to My Bat Mitzvah (2023), dikabarkan akan berperan sebagai Dora di fitur live-action Dora the Explorer. 

Live-Action Dora the Explorer merupakan film terbaru Garapan Nickelodeon Studios yang dibuat untuk Paramount+ dan Nickelodeon.

BACA JUGA:Berikan 2 Syarat Sebelum Comeback, Natasha Rizki Main Film Keajaiban Air Mata Wanita

Alberto Belli yang menyutradarai fitur liburan Disney+ The Naughty Nine dan episode acara Disney Ultra Violet dan Black Scorpion, akan memimpin produksi baru yang berjudul Dora and the Search for Sol Dorado.

Dora and the Search for Sol Dorado ditulis oleh JT Billings, yang naskahnya mengikuti Dora, sepupunya Diego, dan teman-teman baru mereka melakukan perjalanan melalui bahaya berbahaya di hutan Amazon untuk mencari harta karun kuno Sol Dorado untuk menjaga harta karun yang kuat ini dari tangan musuh.

BACA JUGA:Jajal Dunia Baru, Maudy Ayunda Jadi Produser Untuk Film Ki Hajar Dewantara

Sebelumnya, Isabela Moner memerankan karakter Dora dalam film tahun 2019 yang disutradarai oleh James Bobin yang dirilis secara teatrikal.

Dora, awalnya merupakan serial animasi anak-anak yang sudah berjalan lama dan dimulai di Nickelodeon pada tahun 2000, yang merupakan salah satu waralaba Paramount tersukses dengan dampaknya  melalui berbagai seri, perdagangan barang dagangan, video game, dan mainan. 

BACA JUGA:Perselingkuhan Andrew Andika bikin Publik Geger, Gak Cuma Satu Kali Dua Kalis

Samantha Lorraine sebelumnya memerankan karakter  Lydia Rodriguez Katz di My Bat Mitzvah, sahabat terbaik dalam komedi dewasa Netflix yang terkenal pada tahun 2023.

Film My Bat Mitzvah berkisah tentang persahabatan Lydia dengan tokoh utama, Stacy Friedman (Sunny Sandler). 

Lorraine adalah aktris pendatang baru di layar kaca. Dia mendapatkan kredit pertamanya pada tahun 2020 di serial PBS Kid Stew . Pada tahun yang sama, dia juga muncul di AMC's The Walking Dead: World Beyond.

(nym) 

Berita Terkait