Selebriti

Kim Go Eun Kejutkan Publik dengan Rambut Pixie Cut, Bikin Pangling!

Kim Go Eun Kejutkan Publik dengan Rambut Pixie Cut, Bikin Pangling!
Kim Go Eun di Toronto International Film Festival (foto: Instagram @ggonekim)

PASUNDAN EKSPRES -  Aktris Korea Selatan, Kim Go Eun baru-baru ini mengejutkan publik dengan penampilan barunya di 2024 Toronto International Film Festival (TIFF).

Pada 13 September, Kim Go Eun hadir dalam Toronto International Film Festival (TIFF) yang ke-49, sebuah festival film yang diadakan setiap bulan September di Toronto, Ontario, Kanada.

Dalam acara tersebut, Kim Go Eun tampil bersama lawan mainnya, Noh Sang Hyun dan sutradara Lee Eon Hee untuk mempromosikan film terbarunya berjudul Love in the Big City.

BACA JUGA:YG Entertainment Tegas Ambil Tindakan Hukum Terkait Konten Deepfake yang Libatkan Artis Mereka

Film bergenre komedi romantis itu menceritakan kisah seorang gadis dengan jiwa bebas bernama Jae Hee (diperankan Kim Go Eun) dan seorang pria yang menjauhkan diri dari dunia bernama Heung Soo (diperankan Noh Sang Hyun).

Bintang film "Exhuma" itu dengan berani memamerkan potongan rambut pixie cut di red carpet TIFF.

Kim Go Eun percaya diri memamerkan potongan rambut terbarunya dengan mengenakan tube corset dress warna putih yang cantik.

BACA JUGA:Atlet Menembak Korsel Kim Ye Ji Ngaku Kini Banyak Dikenal Orang Setelah Viral di Olimpiade Paris 2024

Netizen menduga bahwa potongan rambut baru Kim Go Eun itu untuk perannya dalam serial thriller Netflix mendatang berjudul The Price of Confession.

Kim Go Eun akan menjadi pemeran utama dalam drama Korea 'The Price of Confession' yang beradu akting dengan Jeon Do Yeon, Park Hae Soo, dan Jin Sun Kyu.

Sebelumnya, Kim Go Eun juga sempat memamerkan potongan rambut pixie cut miliknya lewat unggahan di Instagram pribadinya, @ggonekim pada 26 Agustus lalu di mana dirinya menjadi cover di majalah W Korea.

Sementara itu, 'Love In The Big City' dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop di Korea Selatan pada tanggal 2 Oktober. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua