Selebriti

Ditengah Rumor Cerai, Ben Affleck Beli Rumah Seharga Rp333 Miliar di Hari Ulang Tahun Jennifer Lopez

Ditengah Rumor Cerai, Ben Affleck Beli Rumah Seharga Rp333 Miliar di Hari Ulang Tahun Jennifer Lopez
Ben Affleck & Jennifer Lopez (everytruenews24.com)

PASUNDAN EKSPRES - Di tengah rumor perceraian, Ben Affleck dikabarkan membeli rumah senilai Rp333 Miliar di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat, tepat di hari ulang tahun Jennifer Lopez pada 24 Juli lalu.

Dikutip dari People pada Selasa (30/7/24), aktor itu membeli sebuah rumah yang bernilai US$20,5 juta atau sekitar Rp333 miliar. Rumah tersebut terdiri dari lima kamar tidur dan enam kamar mandi.

BACA JUGA:Profil El Rumi, Anak Kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang Kini Dekat Dengan Syifa Hadju

Namun, tidak hanya Ben Affleck yang mengurus rumah pada hari itu. Jennifer Lopez juga telah menyelesaikan penjualan kondominiumnya yang berada di New York tepat di hari ulang tahunnya sendiri.

Di hari ulang tahunnya yang ke-55 tahun, Jennifer Lopez memilih untuk merayakannya dengan menggelar pesta bertema Bridgerton. Pesta itu diadakan di Bridgehampton, New York.

BACA JUGA:El Rumi dan Syifa Hadju Mulai Go Public, Maia Estianty: Yuk Kapal Berangkat

Sumber itu menjelaskan Jennifer Lopez memilih berpesta ulang tahun di Bridehampton lantaran suka menghabiskan waktu di kawasan itu selama musim panas.Ia juga disebut bahagia karena merayakan ulang tahun bersama teman-teman dan keluarga dekat yang mencintainya.

Selain itu, JLo disebut memandang usia 55 tahun sebagai babak baru dalam hidupnya. Ia sadar atas berbagai ujian dan tantangan yang dialami tahun ini, sehingga siap melakukan hal baru pada usia 55 tahun tersebut.

BACA JUGA:Kenalan Dengan Tiga Hakim di Balik Vonis Bebas Kasus Ronald Tannur

JLo juga enggan membiarkan rumah tangganya dengan Ben Affleck yang kian kusut membuat kehidupannya semakin jatuh. Terungkap juga bahwa Jennifer Lopez dan Ben Affleck menjual rumah mereka yang berada di Beverly Hills ke pasaran di tengah rumor perceraian mereka. 

Pasangan tersebut membuka harga jual sebesar US$68 juta atau sekitar Rp1,1 triliun. Namun, rumah tersebut belum berhasil menggaet pembeli untuk menjadi penghuni baru menggantikan Jennifer Lopez dan Ben Affleck.

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua