Sepak Bola

Kiper Madura United Tetap Optimistis Hadapi Leg Kedua Final Liga 1, Yakin Ada Keajaiban di Kandang

Madura United Tetap Optimistis Hadapi Leg Kedua
Madura United Tetap Optimistis Hadapi Leg Kedua Kiper Madura United FC, Lucas Frigeri. (Instagram @lucasfrigeri01.)

PASUNDAN EKSPRES - Kiper Madura United, Lucas Frigeri, masih optimistis timnya bisa meraih hasil positif di leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Persib Bandung. Meskipun kalah telak 0-3 di leg pertama, Frigeri yakin akan ada keajaiban di kandang sendiri, Stadion Gelora Bangkalan, pada Jumat (31/5/2024).

BACA JUGA:Persib di Ambang Sejarah, Selangkah Harapan Menuju Juara!

Dilansir dari detikJatim Kekalahan di leg pertama memang membuat peluang Madura United untuk menjadi juara semakin berat. Mereka membutuhkan kemenangan minimal selisih empat gol untuk membalikkan keadaan. Tetapi, Frigeri enggan menyerah dan meyakini rekan-rekannya mampu bangkit dan meraih hasil gemilang di depan para pendukung setia.

"Kita akan bekerja keras untuk membalikkan keadaan di leg kedua. Kita akan main di kandang sendiri dan ada support dari penonton. Kita kuat saat main di kandang," ujar penjaga gawang asal Brasil tersebut.

BACA JUGA:Alberto Rodriguez Jadi Tembok Kokoh Persib Bandung, Madura United Tak Berdaya

Optimisme Frigeri tak lepas dari penampilan apik Madura United di leg pertama. Menurutnya, timnya menunjukkan dominasi di babak pertama dan membuat Persib kesulitan mengembangkan permainan.

"Dari pemain dan tim pelatih, kita akan membuat perubahan di leg kedua nanti dan mencoba mengejar agregat gol," sambungnya.

Keyakinan Frigeri sejalan dengan tekad Madura United untuk meraih gelar juara. Pelatih Madura United, Rakhmad Darmawan, juga menegaskan bahwa timnya akan berjuang habis-habisan untuk meraih hasil terbaik di leg kedua.

"Kita akan tampil maksimal di leg kedua. Kita akan coba mengejar defisit gol dan meraih kemenangan," tegas Darmawan.

BACA JUGA:Persib Siap Menuju Bangkalan Hadapi Madura di Leg 2 Final Championship Series BRI Liga 1

Dukungan penuh dari para suporter Madura United di Gelora Bangkalan diharapkan menjadi motivasi tambahan bagi para pemain. Atmosfer kandang yang meriah diyakini mampu mengantarkan Madura United meraih kemenangan dan meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Madura United dan Persib Bandung akan menjadi pertandingan yang sengit dan penuh drama. Mampukah Madura United menorehkan keajaiban dan meraih gelar juara di kandang sendiri? Patut dinantikan!

Berita Terkait