Sepak Bola

Liverpool Dibantai Atalanta di Anfield, The Reds Wajib Kerja Keras di Leg Kedua!

Liverpool Dibantai Atalanta di Anfield
Liverpool secara mengejutkan kalah dari Atalanta pada leg pertama perempat final Liga Europa di Anfield, Jumat (12/4/2024) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

PASUNDAN EKSPRES - Mimpi buruk Liverpool di Liga Europa 2023/2024 menjadi kenyataan. Bertanding di kandang sendiri, Anfield, The Reds dibantai habis oleh Atalanta dengan skor 0-3 pada leg pertama perempat final, Jumat (12/4/2024) dini hari WIB.

Pertandingan ini berjalan sulit bagi Liverpool. Sejak awal, Atalanta menunjukkan taktik yang matang dan berhasil mengungguli tim tuan rumah. Atalanta bermain dengan berani dan menekan pertahanan Liverpool dengan ketat.

BACA JUGA:Juventus Petik Keuntungan Besar di Semifinal Coppa Italia

Alhasil, Atalanta berhasil memetik hasil manis dengan dua gol dari Gianluca Scamacca (38' dan 60') dan satu gol dari Mario Pasalic (83'). Scamacca menjadi bintang laga ini dengan dua golnya, dan ia menunjukkan performa yang luar biasa di lini depan Atalanta.

Kekalahan ini membuat peluang Liverpool untuk lolos ke semifinal semakin berat. The Reds harus bekerja ekstra keras di leg kedua yang akan berlangsung di markas Atalanta, Gewiss Stadium, Bergamo, Italia.

BACA JUGA:Pro dan Kontra Format Baru Piala Dunia FIFA 2026.

Kekalahan ini tentunya menjadi tamparan keras bagi Liverpool. The Reds harus bangkit dan menunjukkan performa terbaiknya di leg kedua jika ingin lolos ke semifinal Liga Europa. Mampukah mereka melakukannya? Patut kita tunggu kelanjutannya.

Berita Terkait