Sepak Bola

Borneo FC Siap Hadapi Persib di Laga Kedua Grup A Piala Presiden 2024

Borneo Siap Hadapi Persib Sumber (Borneo FC Official)
Borneo Siap Hadapi Persib Sumber (Borneo FC Official)

PASUNDAN EKSPRES - Borneo FC Samarinda akan menjalani laga kedua Grup A Piala Presiden 2024 dengan melawan Persib Bandung. Pertandingan panas ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada 22 Juli 2024.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, memprediksi laga sengit antara kedua tim yang musim lalu sama-sama berada di papan atas klasemen Liga 1.

BACA JUGA:Bojan Hodak Pusing Pilih Starting XI Persib Lawan Borneo FC

"Ini akan menarik dan akan menjadi laga yang bagus," kata Pieter.

Pelatih asal Belanda ini senang dengan performa anak asuhnya di Piala Presiden dan optimis timnya bisa memberikan perlawanan sengit terhadap Persib Bandung.

"Kami senang memainkan sepakbola yang menarik dan kami senang bertemu lawan yang bagus, kami bisa belajar apalagi ini pramusim. Kami saya menatap ke depan untuk pertandingan," ungkapnya.

"Kami sudah melakukan tiga pekan latihan dan perlahan kami sudah makin kuat. Pemain baru juga sudah melakukan yang terbaik untuk bisa menyatu dengan tim. Saya juga berharap atmosfer yang positif dan kita lihat bagaimana pertandingan berlangsung," lanjutnya.

Sementara itu, pemain asing Borneo FC, Christopher Nduwarugira, memastikan timnya dalam kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Persib. Pesut Etam punya modal bagus setelah menang di laga sebelumnya melawan Persis Solo.

"Kita tahu ini masih pramusim, kita juga punya pemain baru. kita juga sudah evaluasi game kemarin jadi semoga kita bisa main bagus dibanding kemarin lawan Persis Solo. Nanti pertandingan besar, pertandingan bagus semoga kita dapat hasil positif di pertandingan," ujar Christopher.

Pertandingan antara Borneo FC dan Persib Bandung diprediksi akan menjadi laga seru dan penuh gengsi. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua