Sepak Bola

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, Latihan Malam Persib Tanpa Instruksi Khusus di Bulan Ramadan

Persib Bandung
Bojan Hodak. (Foto: Official Persib)

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menegaskan tidak ada instruksi khusus dalam latihan malam timnya selama bulan Ramadan.

"Hanya ada pemindahan waktu latihan dari sore dan pagi ke malam hari, yaitu pukul 20.30 WIB," ujar Bojan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu malam.

"Para pemain sudah makan dan minum sebelum latihan, sehingga mereka bisa berlatih dengan maksimal," lanjutnya.

Bojan senang melihat performa para pemainnya dalam gim internal selama 90 menit. Pasukannya mampu menjalankan instruksi tim pelatih dengan baik.

"Yang terpenting semua pemain berlari dan tidak ada yang cedera. Hanya Ryan Kurnia yang mengalami benturan, tapi yang lainnya baik-baik saja," kata Bojan.

"Gim internal ini berjalan dengan baik. Target kami tercapai, yaitu para pemain banyak berlari dan beberapa di antaranya menunjukkan hasil yang bagus. Ini penting untuk persiapan menghadapi laga berikutnya," tambahnya.

BACA JUGA:Beckham Putra Nugraha Resmi Gabung Timnas U-23 Indonesia untuk Piala Asia U-23 2024

Bojan mengaku sudah memiliki gambaran kekuatan starting lineup Persib untuk menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (28/3/2024) malam.

"Ya, tentu saya sudah punya starting line up untuk pertandingan nanti, meskipun masih ada waktu sepekan untuk persiapan," ungkap pelatih berusia 52 tahun ini.

Berita Terkait