Tekno

5+ Motor Listrik yang Punya Harga Murah Kualitas Terbaik!

Motor Listrik saat ini masih mempunyai peminat. Bahkan, sebagian dari masyarakat Indonesia sudah mulai beralih ke motor listrik untuk mengurangi polusi udara. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRESMotor Listrik saat ini masih mempunyai peminat. Bahkan, sebagian dari masyarakat Indonesia sudah mulai beralih ke motor listrik untuk mengurangi polusi udara.

 

Kendaraan dengan tenaga listrik ini menjadi salah satu upaya untuk mengurangi pemanasan global. Selain itu, perawatan motor listrik juga relatif lebih mudah dibandingkan motor konvensional.

 

Berikut kami Berikan 5+ Motor Listrik Tercanggih di Indonesia

 

Inilah 5+ daftar motor listrik yang bisa kamu jadikan referensi sebelum kamu membelinya. Simak Yuk!

 

Polytron For R

 

Polytron Fox-R mengusung konsep skutik listrik yang sedang trendy dikalangan masyarakat. Motor ini emmpunyai tenaga berkekuatan 3KW, yang membuatnya dapat berlari dengan kecepatan maksimum 90 km/jam.

 

Dengan menggunakan baterai berkapasitas 3.7 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 130 km.

 

Harga utnuk motor listrik terbaik ini dibandrol sebesar Rp20,5 juta perunit (Untuk awal). Namun, berkat subsidi Rp7 juta dari pemerintah, kamu bisa membelinya dengan harga Rp13,5 juta untuk wilayah Jabodetabek.

BACA JUGA:Fakta Menarik mengenai Gemini AI, yang Diklaim Jadi Saingan ChatGPT

 

Ecgo 3

 

ECGO 3 merupakan salah satu merek motor listrik terbaik pada tahun 2023. Dari segi desain dan spesifikasi, varian ini mempunyai kecepatan maksimal 75 km/jam.

 

Terdapat fitur yang dapat kamu sesuaikan dengan keinginan kamu sendiri. Selain itu, terdapat juga fitur ruise control yang memungkinkan kamu untuk mengatur kecepatan konstan tanpa harus menekan gas terus-menerus. Fitur ini sangat berguna untuk menghemat baterai dan mengurangi lelah saat berkendara.

 

Jika kamu tertarik, kamu bisa membeli motor ini dengan membayar  Rp23,7 juta saja. Sudah sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan!

 

Viar New Q1

 

Keberadaan Viar New Q1 atau Viar Q1 sebenarnya sangat menjanjikan. Mulai dari tampilan desain yang sangat menarik dan hampir mirip dengan motor Scoopy yang diproduksi oleh Honda.

 

Viar New Q1 digadang-gadang sebagai salah satu Motor Listrik Tercanggih di Indonesia karna mempunyai kecepatan maksimal hingga 60 kpj dengan daya baterai penuh yang mampu menjelajah sejauh 60 km.

 

Masih kurang? Tenang aja, motor ini sudah dilengkapi dua baterai. Jadi kamu bisa menjelajah hingga lebih dari 100 km jika kedua baterainya terisi full.

BACA JUGA:Ribuan Kendaraan Masuk Subang Selama Libur Natal, Lewat Gerbang Tol Cilameri

 

Untuk harganya sendiri Rp18 jutaan saja perunit.

 

Uwinfly Love Summer

 

Uwinfly Love Summer mempunyai tampilan yang terndy dengan tenaga yang dimiliki hadir 800W dan baterai tipe 48V/AH yang bisa melaju hingga 50 km/jam.

 

Dalam kondisi terisi penuh, Love Summer bisa menempuh jarak maksimal hingga 60 km. Sementara untuk daya angkutnya, motor ini mampu menampung beban hingga 150 kg.

 

Menawarkan harga terjangkau dan kualitas mumpuni, motor ini dibanderol mulai dari Rp8 jutaan saja.

 

Elvindo Arjuna

 

Elvindo Arjuna adalah model atau versi tertinggi dari pabrikan Elvindo yang emmepunyai performa serta desain yang keren banget.

 

Elvindo Arjuna menjadi salah satu Motor Listrik Tercanggih, karna sudah dibekali dengan daya sebesar 1000 watt dengan dukungan baterai tipe Lithium berkapasitas 60V / 20AH. Motor ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal maksimal 65 km/jam. Dengan kondisi baterai yang terisi full.

 

Untuk harganya dibandrol dengan harag dikisaran Rp17,5 juta.

Berita Terkait