Voli

Tanpa Yasmen, GS Caltex Sukses Bungkam Habis AI Pappers

Tanpa Yasmen, GS Caltex Sukses Bungkam Habis AI Pappers. Bahasan dari artikel ini akan membahas tentang hasil dari liga Voli Korea V-Lauge. (Dok Instagram @gscaltexkixx)

PASUNDAN EKSPRES - Tanpa Yasmen, GS Caltex Sukses Bungkam Habis AI Pappers. Bahasan dari artikel ini akan membahas tentang hasil dari liga Voli Korea V-Lauge. 

Pertandingan yang mempertemukan antara GS Caltex vs AI pappers. Kedua tim ini sama-sama diperkuat oleh pemain yang berada di top skor teratas liga voli korea. 

Penampilan yang mengesankanpun mereka tampilkan di berbagai set. Di set pertama dan kedua AI Pappers sukses bungkam tim yang diperkuat oleh Silva terebut. 

Namun, keadaan membalik ketika AI Pappers sudah kehabisan tenaga di set tiga. Sontak hal tersebutpun langsung ambil oleh GS Caltex untuk memenangkan pertandingan. 

Kekalahan yang di dapat oleh AI pappers rupanya tidak diperkuat oleh Yasmen Bedart Ghan oppsite hitter andalannya di set kedua dan ketiga. 

Absennya Yasmen dalam pertandingan tersebut karna mengalami cedera bahu dan harus beristirahat untuk bisa melakukan pertandingan selanjutnya. 

BACA JUGA:Klasemen Red Sparks di Liga Voli Korea, Pepet GS Caltex

BACA JUGA:Ungkapan Pelatih Hillstate Saat Lawan Megawati CS: Kami Sulit Bertahan

Meskipun mereka dapat memenagkan di set pertama dan kedua, tapi absennya Yasmen di pertandingan tersebut cukup berpengaruh di lini serangan. 

Serang-serangan yang dilakukan oleh Park Jeong Ah dan kawan-kawan dalam pertandingan tersebut tidak dapat konsisten. 

Oppsite Hitter Park Jeong Ah yang menjadi mesin pencetak skor AI Pappers tersebut membuat melakukan serangan yang mudah terbaca oleh lawan. 

Karna lebih banyak melepaskan spike dari pada kombinasi dengan tip ball atau bola tipuan. Celah tersebut jadi angin segar untuk tim lawan. 

Ketika GS Caltex dan Gyselle Silva melihat tersebut mempu mengalahkan AI Peppes dalam tiga set selanjutnya. 

BACA JUGA:Ungkapan Pelatih Hillstate Saat Lawan Megawati CS: Kami Sulit Bertahan

BACA JUGA:Jauhi Red Sparks, GS Caltex Menang Lawan AI Pappers 3-2

Atas kemenangan tersebut GS Caltex menjauh dari Red Sparks yang sebelumnya sudah mengancam posisinya di klasemen sementara Liga Voli Korea. 

AI Pappers Kalah 20 Kali 

AI Pappers mendapatkan rekor buruk dalam laga kali ini, selama 26 kali pertandingan berlangsung. Mereka telah mengantongi kekalahan 20 kali. 

Hanya 6 kemenangan yang mereka kantongi. Hal tersebut terjadi ketika GS Caltex membungkam AI Pappers dengan poin 3-2 pada pertengahan Oktober. 

Setelah kejadian tersebut AI Pappers tersebut tidak dapat keluar dari hasil buruk tersebut. 

Berita Terkait