Voli

Klasemen Red Sparks di Liga Voli Korea, Pepet GS Caltex

Artikel ini akan memberikan informasi tentang klasemen Red sparks di liga voli korea usai kemengannya atas Suwon Hyundai Hillstate. (Dok Instagram @red_sparks)

PASUNDAN EKSPRES - Artikel ini akan memberikan informasi tentang klasemen Red sparks di liga voli korea usai kemengannya atas Suwon Hyundai Hillstate. 

Saat ini Klasemen Red sparks masih berada di posisi 4, meskipun begitu Red sparks terlah pepet GS Caltex yang saat ini menduduki peringkat 3. 

Red Sparks hanya terpaut 2 poin saja, jika Red sparks dalam pertandingan selanjutnya kembali menang, red sparks akan langsung menggeser GS Caltex. 

Red Sparks harus bisa mengalahkan tim selanjutnya yaitu Pink Spiders. Untuk merain poin lebih dan menggeser GC Caltek dari peringkat ketiga. 

Berikut Klasemen Red Sparks

BACA JUGA:Top Skor Liga Voli Korea: Megawati Sukses Geser Rivalnya

BACA JUGA:Ungkapan Pelatih Hillstate Saat Lawan Megawati CS: Kami Sulit Bertahan

  1. Suwon Hyundai Hillstate 62 poin 
  2. Incheon Heungkuk Pink Spiders 56 poin 
  3. GS Caltex Seoul KIXX 43 poin 
  4. Daejeon Red Sparks 41 poin 
  5. Hwaseong IBK Altos 33 poin 
  6. Gimcheon Hi-Pass 28 poin 
  7. Gwangju AI Peppers 7 poin 

Dalam Klasemen reds sparks tersebut, antara GS Caltes dan Red Sparks hanya terpaut 2 poin saja. 

Jika di pertandingan selanjutnya Red Spsrks bisa memenangkan pertandingan dengan skor minimal 3-1 maka Klasemen Red Sparks akan langsung meningkat. 

Pertandingan selanjutnya Red spsrks akan bertemu dengan Pink Spiders yang diperkuat oleh Willoe salah satu Otsitter yang dimiliki Pink Spiders.

BACA JUGA:Dua Meriam Red Sparks Sukses Hajar Hillstate Dengan Ganas

BACA JUGA:Pelatih Red Sparks Siapkan Strategi Lawan Hilstate 

Selain itu, Pertandingan tersebut juga akan memperlihatkan siapa yang paling ganas dianatara Willow dan Megawati. 

Sekedar Informasi tambahan, Red Spsrks vs Pink Spiders akan bertemu pada Kamis, 8 Februari 2024 di stadion Samsan World Gymnasium, Incheon. pukul 17.00 WIB di Vision+. 

Itulah Artikel tentang Klasemen Red Spsrks yang akan terus kami update di hari jumat usai pertandingan red sparks vs Pink Spiders.

Berita Terkait