Voli

Mantan Pemain Red Sparks Jadi MVP Bawa Pink Spiders Menang, Ini Profilenya!

Mantan Pemain Red Sparks Jadi MVP, Kim Hae Ran telah terpilih menjadi Most Valuable Player atau MVP dalam pertandingan Pink Spiders vs Red Spsrks. (Dok instagram @hkpinkspiders)

PASUNDAN EKSPRES - Mantan Pemain Red Sparks Jadi MVP, Kim Hae Ran telah terpilih menjadi Most Valuable Player atau MVP dalam pertandingan Pink Spiders vs Red Spsrks. 

Kim Hae Ran terpilih karna performa apiknya yang luar biasa dalam pertandingan Red Sparks vs Pink Spiders. 

Dalam pertandingan tersebut performa Red Sparks tidak terlalu buruk, karna bisa memenangkan pertandingan di set kedua. 

Namun, Tim Pink Spiders memberikan performa leih baik dalam melakukan oper bola hingga mencetak poin. 

Berikut Profile Dari Kim Hae Ran 

Kim Hae-ran lahir 16 Maret 1984, Hae ran menurpakan atlet bola voli profesional Korea Selatan. Saat ini Hae ran sedang memperkuat Tim Pink spiders. 

BACA JUGA:Jauhi Red Sparks, GS Caltex Menang Lawan AI Pappers 3-2

BACA JUGA:Red Spsrks vs Pink Spider: Megawati CS Siap Taklukan Ratu Voli Korsel?

Selain itu, ia sempat ia sempat memperkuat tim di Olimpiade Musim Panas 2012 dan Olimpiade Musim Panas 2016. Dia juga berkompetisi di Kejuaraan Dunia 2006 dan Liga Bangsa-Bangsa 2018.

Hae-ran memainkan peran kunci dalam tim, sebagai salah satu penggali terbaik, menjadi libero terbaik di Piala Dunia FIVB 2019 dengan rata-rata 3,95 per set.

Pada tahun 2020, di akhir musim 2019−20, ia mengumumkan pengunduran dirinya dari pengadilan. Dia ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda, dan juga memulai sebuah keluarga.

Sebelum ia memperkuat Pink Spiders sebelumnya ia pernah memperkuat Hi Pass pada tahun 2002 - 2015, Red Sparks (2015-2017) Pink Spiders (2017-sekarang). 

Itulah artikel tentang Mantan Pemain Red Sparks Jadi MVP serta Bawa Pink Spiders Menang.

Berita Terkait