Voli

Ko Hae Jin Di Siram Anak-Anak Red Sparks Usai Jadi MVP Saat Kalahkan Pink Spiders

KO HAE JIN
Ko Hae Jin Di Siram Anak-Anak Red Sparks - Lah kenapa? Kok Bisa? Pasti penasarankan, Yuk baca artikelnya hingga akihir. ( Dok Never/The Spike)

PASUNDAN EKSPRES - Ko Hae Jin Di Siram Anak-Anak Red Sparks - Lah kenapa? Kok Bisa? Pasti penasarankan, Yuk baca artikelnya hingga akihir. 

Ko Hae Jin Di Siram Anak-Anak Red Sparks tentunya bukanlah hal yang biasa dong, apalagi dalam dunia voli koresel yang saat ini banyak menimbulkan banyak perhatian. 

Red Sparks baru saja melakukan pertandingan pertamanya di Round 6 bersama dengan lawan tertangguhnya saat ini yaitu Pink Spiders. 

Bahkan Red Sparks baru saja mengalami kemenangan 4 kali berturut-turut yang menjadikannya lebih kokoh di posisi ketiga klasemen liga voli Korea. 

Dengan 17 Kemenangan dan 14 kekalahan dan berhasil mengumpulkan 53 poin. Wooo, tepuk tangan dulu dong. 

BACA JUGA:Kemenangan GS Caltex Stop 4 Kekalahan Beruntun Sekaligus Menjauh Dari Kejaran IBK Altos

BACA JUGA:Ungkapan Go Ye-rim Usai Jadi Seter Bawa Hillstate Naik Ke Posisi Puncak

Pertandingan antara Red Sparks dan Pink spiders bukanlah pertandingan yang biasa, pertandingan tersebut penuh dengan ketegangan dan cukup bikin emosi naik turun saat menontonnya. 

Bahkan di dalam setiap setnya terdapat poin-poin krisis yang membuat keduanya harus bertanding lebih keras lagi untuk mendapatkan poin selanjutnya. 

Dan akhirnya pertandingan yang berlangsung di Daejeon Gymnasiun tersebut pada 24 Februari 2024 membawa red sparks kokoh diposisi ketiga. 

Red Sparks berhasil mengalahkan Tim dari Kim Yeon-kung CS dengan skor 3-1 (25-23, 25-22, 25-27, 25-23).

Lantas apa hubungannya dengan Ko Hae Jin Di Siram Anak-Anak Red Sparks, jelas ada hubungannya dong. 

Usai pertandingan tersebut Ko hae-jin melakukan sesi wawancara bersama media korea, dan pada saat itu Ko Hae Jin Di Siram Anak-Anak Red Sparks.

BACA JUGA:Kata Pelatih Pink Spiders Usai Kembali ke Puncak Klasemen Liga Voli Korea

BACA JUGA:Pertandingan Sengit GS Caltex vs Red Sparks Akan Dimulai Hari Ini

Dalam wawancara tersebut Ko Hae-jin mengatakan kebahagiannya usai mengalahkan Pink Spiders. 

Aksi Ko Hae Jin Di Siram Anak-Anak Red Sparks itu karna sang pelatih mendapatkan MVP yang biasanya didapatkan oleh para pemain. 

Namun kali ini MVP tersebut diraih oleh sang pelatih, karna melakukan strategi yang cemerlang dalam pertandingan. 

"Rasanya menyenangkan disiram air setelah memenangkan pertandingan, Saya merasa lebih baik dan melihat banyak kebahagian yang ada di lapangan," ucap Ko Hae-jin dikutip dari Never. 

Selain itu pelatih dengan usia 40 tahun lebih mengatakan bahwa tiga poin yang didapatkan oleh tim sangat berharga untuk Red Sparks. 

"Tiga poin yang didapat hari ini sangat berharga. Kita juga akan masuk babak play off dan bertemu lagi dengan Pink Spiders," katanya.

BACA JUGA:Red Sparks Amankan Klasemen Usai Kalahkan GS Caltex

BACA JUGA:Pelatih IBK Altos Puji Permain Tim Meskipun Kalah Dari Hillstate

"Kami tidak akan berpuas diri pada kemenangan hari ini dan kami akan terus bermain dengan tekad bahwa setiap pertandingan akan menjadi pertandingan terakhir kami," tambahnya. 

Diakhir katanya Ko haejin mengatakan "Saya akan melakukan yang terbaik dengan tekad mendapatkan tiga poin disetiap pertandingan," tutupnya 

Pertnadingan selanjutnya, Red Sparks akan bertemu dengan Hi-Pass di tanggal 27 Februari dan Hyundai Hillstate ditanggal 2 Maret. 

GS Caltex Seoul 7 Maret, AI Pepper 13 Maret dan pertandingan terakhir akan bertemu dengan IBK Altos ditanggal 17 Maret  

Itulah guys kenapa Ko Hae Jin Di Siram Anak-Anak Red Sparks. Jangan lupa untuk menonton pertandingan selanjutnya dari Red Sparks ya guys.

Berita Terkait