Voli

Kekecewaan Ko Hae Jin Usai Red Sparks Kalah

Kekecewaan Ko Hae Jin Usai Red Sparks Kalah, Dalam pertandingan yang berlangsung Kamis, 8 Februari 2024 yang mempertemukan Red Sparks vs Pink Spiders. (Dok Instagram @red_sparks)

PASUNDAN EKSPRES - Kekecewaan Ko Hae Jin Usai Red Sparks Kalah, Dalam pertandingan yang berlangsung Kamis, 8 Februari 2024 yang mempertemukan Red Sparks vs Pink Spiders. 

Dalam pertandingan tersebut kekecewaan Ko Hae Jin karna Red Sparks tidak mendapatkan skor 1 pun dari pertandingan tersebut. 

Selain itu Kekecewaan Ko Hae Jin atas pertandingan melawan Pink Spiders tersebut karna kelengahan para pemain. 

Di dua set awalpun Red Spsrks vs Pink Spiders mempunyai skor imbang yaitu 1-1. Namun dalam set ketiga Red Spark memengang kendali kemangan. 

Namun sayang, mereka lengah yang akhirnya dapat disusul oleh Tim Ratu Voli Korea tersebut, terlebih Pink Spider mempunyai Opsite Hitter baru yaitu Willow. 

BACA JUGA:Usai di Bantai Pink Spiders 3-1, Red Sparks Gagal Pepet GS Caltex

BACA JUGA:Komentar Neter Soal Performa Megawati CS Taklukan Hillstate

Mengutip dari Berita yang telah terbit di Pasundan Ekspres yang memperlihatkan Kekecewaan Ko Hae Jin terhadap anak asuhnya tersebut. 

"Saya sedikit kecewa dengan hasil ini. Tentu akan lebih baik di klasemen bila kami bisa meraih setidaknya satu poin (kalah lima set), karna itu ini mengecewakan," ucapa Ko Hae Jin dikutip dari Pasundan Ekspres. 

Selain itu Ko Hae Jin juga berharap kepada Megawati CS untuk bisa cepat bangkit kembali dan fokus dalam pertandingan yang akan datang ketika melawan Hi Pass. 

Menurut Ko Hae Jin, pertandingan melawan Hi Pass lebih penting jika dibandingkan harus terpuruk dalam kekelahan ini. 

"Para pemain mungkin saat ini terpukul, namun kami akan secepatnya berganti kondisi dan bersiap untuk laga berikutnya," tutur Ko Hee Jin.

BACA JUGA:Ungkapan Pelatih Hillstate Saat Lawan Megawati CS: Kami Sulit Bertahan

BACA JUGA:Top Skor Liga Voli Korea: Megawati Sukses Geser Rivalnya

Dalam pertandingan selanjutnya Red Sparks akan bertemu dengan HI Pass pada Minggu, 11 Februari 2024 yang akan berlangsung di stadion Chungmu Gymnasium Daejeon, Korea Selatan.

Itulah artikel tentang Kekecewaan Ko Hae Jin Usai Red Sparks Kalah dari Pink Spiders. 

Berita Terkait