Voli

GS Caltex Datangkan Pemain Asia Baru Untuk Perkuat Pertahanan, Ini Profilenya!

GS Caltex datangkan pemain Asi baru dari Thaind untuk memperkuat Pertahanan yang saat ini sedang goyah usai dikalahkan 3 kali berturut-turut. (Dok gs caltex)

PASUNDAN EKSPRES - GS Caltex datangkan pemain Asi baru dari Thaind untuk memperkuat Pertahanan yang saat ini sedang goyah usai dikalahkan 3 kali berturut-turut. 

Senin, 19 Februari 2024 GS Caltex telah resmi memperkenalkan pemain barunya kepada publik untuk merubah performa tim agar lebih baik. 

Darin Pinsuwan (nama terdaftar Darin) yang merupakan mantan Anggota Tim Nasional Thailand. Datangnya darin tentunya bukan tanpa alasan. 

Darin menjadi pengganti dari pemain kuota asing yang sebelumnya di duduki oleh pemain asal Filipina Iris Tolenada dengan tinggi badan 174 cm. 

Profile Darin Pemian Baru GS Caltex 

BACA JUGA:Naik Ke Posisi Tiga, Red Sparks Kalahkan AI Peppers 3:1

BACA JUGA:IBK Altos Beri Ancaman Untuk Red Sparks Usai Kalahkan GS Caltex

Saat ini GS Caltex mempunyai pemain baru Yaitu Darin yang akan menjadi penyerang dan spiker yang tangguh. 

Bahkan Darin sempat bermain 15 musim di Liga Thailand dan menjadi anggota tim nasional  Volleyball Nations League (VNL) 2022 dan Southeast Asian Games  2023.

Bahkan tahun lalu diundang ke turnamen bola voli profesional Piala Gumi-Dogram sebagai anggota Supreme Chonburi. 

Pada Saat itu Darin mencetak 18 poin dengan tingkat keberhasilan 35,42% dan Saat Melawan GS Caltex mencetak 10 poin dengan tingkat keberhasilan 34,62%. 

GS Caltex mengabarkan bahwa darin akan menjadi pemain dengan tempo yang snagat cepat dana kemampuan menyerangnya. 

BACA JUGA:Kekecewaan Pelatih GS Caltex Jauhi Megawati CS

BACA JUGA:Pink Spiders vs IBK Akan Jadi Penentu Red Sparks Masuk Babak Play Off

“Ini adalah hasil dari keinginan klub untuk memberikan dukungan penuh kepada para pemain dan mencapai perubahan suasana guna melaju ke pasca musim,” dikutip dari Never. 

Sejauh ini GS Caltex berada di posisi keempat dengan 16 kemenangan dan 13 kekalahan (45 poin). Usai digeser oleh Red Sparks yang Berada di peringkat Ketiga dengan 15 Kemenangan, 14 kekalahan (47 poin). 

Selain itu GS Caltex juga tengah dikejar oleh IBK Altos yang baru saja mengahakannnya. Saat ini IBK berada di posisi kelima yang terpaut 2 poin dengan GS. 

IBK mempunyai 14 kemenangan dan 15 kekalahan dengan poin keseluruhan (43 poin).

Berita Terkait