Voli

Kata Ko Hae-jin Setelah Menang Dari GS Caltex dan Siapkan Pertandingan Melawan Pink Spiders

Kata Ko Hae-jin - setelah memenangkan pertandingan melawan GS Caltex dan mengamankan klasemen. (Dok KOVO)

PASUNDAN EKSPRES - Kata Ko Hae-jin - setelah memenangkan pertandingan melawan GS Caltex dan mengamankan klasemen. 

"Para pemain mempersiapkan diri dengan baik, memainkan permainan yang bagus dan meraih hasil yang bagus," kata Ko Hae-Jin dikutip dari Never. 

Selain itu Pelatih yang berusia 43 tahun tersebut mengungkapkan rasa bahagianya usai mengalahkan GS Caltex dan mendapatkan 3 poin dalam pertandingan. 

"Saya sangat senang, kami mendapatkan 3 poin hari ini," kata Hae-jin. 

"Kami ingin membalas dukungan fans kami dengan meraih 5 kemenangan dan 1 kekalahan di putaran ke 5, dan ingin menyampaikan kabar baik di putaran ke-6," ujarnya. 

Selain itu Hae-jin mengingatkan kepada anak asuhnya untuk terus mewaspadai silva. Karna dalam pertandingan tersebut silva mempunyai keberhasilan serangan yang tinggi. 

BACA JUGA:Red Sparks Amankan Klasemen Usai Kalahkan GS Caltex

BACA JUGA:Pertandingan Sengit GS Caltex vs Red Sparks Akan Dimulai Hari Ini

"Saya mengatakan kepada Han Song-i untuk mengawasi pergerakan Silva bahkan ketika dia berada di zona pemanansan," ucapnya

Kesenjangan antara peringkat ke-3 Red Sparks (dengan 50 poin, 16 kemenangan, dan 14 kekalahan) dan peringkat ke-4 GS Caltex (dengan 45 poin, 16 kemenangan, dan 14 kekalahan) menjadi lebih besar, yaitu 5 poin.

Selain rasa bahagia atas petandingan yang memperoleh 3 poin dan mendapatkan 5 kemenangan secara berturut-turut. 

Seharusnya Red Sparks tidak boleh berpuas diri karna pertandingan selanjutnya mereka akan bertemu dengan Pink Spiders yang saat ini berada di posisi puncak klasemen. 

Kata Ko Hae-jin "Pink Spiders menjadi salah satu tim yang meakutkan dengan adanya Willow, peningkatan kinerja Reina. Bahkan keterampilan Kim Yeon-Koung," kata Ko Hae-Jin. 

BACA JUGA:Pink Spiders Naik Ke Posisi Puncak Jika Berhasil Kalahkan AI Pepper

BACA JUGA:Performa Buruk GS Caltex Usai Tiga Kekalahan Beruntun

Pertandingan tersebut tentunya harus diwaspadai, karna pertandinan di putaran ke 6 akan menjadi pertandingan terakhir sebelum masuk ke babak play off. 

Usai pertandingan berakhir, Ko Hae-Jin memikirkan strategi pertandingan yang harus dilakukan ketika bertemu dengan Pink Spiders. 

"Kami juga memikirkan sesuatu untuk mempersiapkan pertandingan dengan Pink Spiders," ucapnya. 

"Para pemain kami berusaha untuk menang, jadi kami akan memainkan pertandingan yang hebat melawan Pink Spiders," tambahnya

Kata Ko Hae-jin Setelah Menang Dari GS Caltex dan Siapkan Pertandingan Melawan Pink Spiders 

Berita Terkait