Daerah

Mayat Pria Mengenakan Kaos Pendek Mengambang di Sungai Tarum Timur

sungai tarum timur
Tim BPBD, TNI-Polri saat mengevakuasi mayat pria di sungai Tarum Timur Pabuaran.

SUBANG-Seorang mayat laki-laki ditemukan hanyut dan mengambang di Sungai Tarum Timur, Kecamatan Pabuaran pada Kamis (1/8/2024).

Saat ditemukan, korban hanya mengenakan kaos dan celana pendek. Warga yang menemukan mayat tersebut langsung melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian sektor Pabuaran. 

Bersama dengan petugas, warga mengangkat jenazah tanpa identitas itu ke pinggir sungai untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Kapolsek Pabuaran, AKP Edi Juhedi, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

"Betul ada penemuan mayat, saat ini sudah diserahkan ke Basarnas Kabupaten Karawang menurut info TKP awal tenggelam di sana," terangnya saat dihubungi Pasundan Ekspres.

Menurut informasi dari pihak BPBD Karawang, mayat tanpa identitas ini pernah dicari oleh tim BPBD Kabupaten Karawang, namun setelah dua hari pencarian, korban tidak kunjung ditemukan. 

Mayat tersebut akhirnya ditemukan sejauh kurang lebih 15 kilometer dari tempat pencarian awal di Pabuaran, Subang.

Personel BPBD Karawang, Jati, menyampaikan bahwa pencarian korban tenggelam telah dilakukan sejak kemarin. 

"Kemarin kami melakukan pencarian korban tenggelam cuma sampai hari ini belum pasti. Pencarian memasuki hari kedua hari ini, kebetulan kami mendapatkan informasi terkait penemuan di wilayah sini," terangnya.

Jati menambahkan bahwa kepastian apakah mayat tersebut merupakan korban dari Karawang atau bukan akan ditentukan oleh pihak kepolisian yang berwenang. 

"Laporan yang masuk ke kami terkait permintaan pencarian itu hanya di Karawang, wilayah Cikampek BTT 13 masuk wilayah hukumnya Polsek Kota Baru," pungkasnya. (cdp)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua