Daerah

Tempat Wisata di Subang yang Lagi Hits 2024, Seru Buat Melepas Penat

Tempat Wisata di Subang yang Lagi Hits 2024, Seru Buat Melepas Penat

PASUNDAN EKSPRES - Kota Subang memiliki segudang tempat wisata yang seru buat melepas penat. Kota yang merupakan sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat ini menawarkan tempat wisata mulai dari pemandian air panas, air terjun, hingga perkebunan teh yang memukau. Berikut tempat wisata di Subang yang lagi hits 2024. 

BACA JUGA:Disparpora Targetkan Peningkatan Kunjungan Wisata ke Subang, Lewat Kolaborasi Pentahelix

1. Pemandian Air Panas Sari Ater 

 Seperti namanya, Pemandian Air Panas Sari Ater  ini menyediakan kolam air panas yang bisa digunakan pengunjung untuk berendam.Bukan hanya air biasa, kandungan air di pemandian ini memiliki mineral yang tinggi sehingga dipercaya bisa menyembuhkan beberapa penyakit. 

Lokasi Pemandian Air Panas Sari Ater: Jalan Sariater, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.  

BACA JUGA:Sandiaga Uno Kunjungi Desa Cisaat Subang, Masuk 50 Besar Anugerah Desa Wisata Indonesia 2024

2. The Ranch Ciater 

 The Ranch Ciater adalah tempat wisata yang sangat instagramable dengan pemandangan indah di atas pegunungan. Tempat wisata Subang yang satu ini menyediakan mini zoo, kereta anak, dan tempat untuk menunggang kuda. Sehingga cocok menjadi tempat liburan bagi keluarga. 

Lokasi The Ranch Ciater: Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.  

BACA JUGA:Potensi Obyek Pariwisata dan Ekonomi Kerakyatan Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur

3. Florawisata D'Castello 

 Florawisata D'Castello  menawarkan beberapa daya tarik, seperti bangunan kastil yang mirip dengan negeri dongeng, kebun bunga, dan hamparan kebun teh yang sejuk. Tersedia pula aneka wahana permainan yang menarik untuk ditunggangi, seperti kora-kora dan ontang-anting. 

Lokasi Florawisata D'Castello: Jalan Palasari Dua - Babakan Gn. No.16, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.  

BACA JUGA:Potensi Wisata Situ Sukamelang di Subang Belum Tergarap Maksimal, Lurah Butuh Dukungan BBWS dan PJT

4. Wisata Alam Capolaga 

 Berkunjung ke Wisata Alam Capolaga, kamu bisa melihat hutan pinus, curug, hingga camping ground. Pengunjung juga bisa melakukan kegiatan outbound sambil mencoba wahana flying fox yang ada di sana. 

Selain itu, ada tiga curug yang memiliki pemandangan indah, yakni Curug Karembong, Curug Goa Badak, dan Curug Sawer. 

Lokasi Wisata Alam Capolaga: Kampung Panaruban Desa, Jalan Raya Cicadas, Cicadas, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

BACA JUGA:Wisata Subang: Kolam Renang Curug Ciwideng, Rekomendasi Liburan bareng Keluarga

5. Kumpay Waterpark 

Kumpay Waterpark cocok dikunjungi bersama anak-anak. Seperti namanya, tempat ini menyediakan aneka wahana air mulai dari kolam renang dan dilengkapi dengan seluncuran, ember tumpah, dan wahana lainnya. 

Lokasi Kumpay Waterpark: Jalan Tambak Mekar-Kaso Malang No.203, Kumpay, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.  

(nym)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua