Daerah

Forum BUMDes Promosikan Produk UMKM di  Pertandingan GateBall

Forum Bumdes Subang
Forum Bumdes Subang buka Stand Promosikan Produk UKM di Acara Pertandingan GateBall.(Hadi Martadinata/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Forum Bumdes Subang (FBS) turut berpartisipasi dan membuka stand dalam acara pertandingan GateBall yang diselenggarakan di Ciater pada Kamis (22/8). Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari 16 provinsi di Indonesia, serta peserta dari luar negeri seperti China dan Jepang.

Sekretaris Jenderal Forum BUMDes Subang Nana berharap agar keikutsertaan FBS dalam acara ini dapat menjadi ajang promosi bagi produk-produk UKM dari Kabupaten Subang. "Mudah-mudahan event ini bisa menjadi langkah baik untuk mempromosikan produk UKM dari Subang, sehingga produk-produk tersebut dapat menjadi unggulan atau bahkan naik kelas," ujarnya.

Stand yang dibuka oleh FBS di acara tersebut menampilkan berbagai produk UKM yang dihasilkan oleh pelaku usaha di Subang. Nana berharap melalui ajang internasional ini, produk UKM dari Subang dapat lebih dikenal luas dan mampu bersaing di pasar yang lebih besar. "Diharapkan produk UKM dari Subang dapat semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat luas, baik di dalam maupun luar negeri,"tutupnya.(hdi/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua