Daerah

Naura Coffe & Eatery Sedia Menu Baru dengan Harga Terjangkau

Naura coffee & Eatery
Naura coffee & Eatery yang terletak di Jln. Mayjen Soetoyo Subang, cocok sekali jadi tempat nongkrong bagi kaula muda hingga mereka yang ingin melepas kepenatan rutinitas pekerjaan.(Nisa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Banyak tempat nongkrong di Subang dengan berbagai konsep yang diusung. Ada yang punya konsep homey, industrial, miror selfie hingga yang lainnya. 

Naura coffee & Eatery yang terletak di Jln. Mayjen Soetoyo Subang, cocok sekali jadi tempat nongkrong bagi kaula muda hingga mereka yang ingin melepas kepenatan rutinitas pekerjaan.

Caffee dua lantai, dengan kapasitas yang cukup luas itu, bisa membuat pengunjung nyaman saat menikmati senja disana. Terlebih, ada ruang karoke yang bisa kamu gunakan sepuasnya. Ditambah lagi berbagai menu makanan dan minuman yang enak dengan harga yang terjangkau. 

Leader Naura Coffe & Eatery, Rita mengatakan bahwa saat ini Naura sedang mengadakan beberapa vocer kupon yang bisa digunakan oleh pelanggan Naura Coffe & Eatery. Selain itu ada juga beberapa menu baru yang punya cita rasa nikmat tentunya. "Saat ini di Naura Coffee sedang mengadakan vocer, kupon dan lainnya juga. Kami juga mempunyai menu baru seperti chicken sweet chilli, anggur smooth dan beberapa menu baru dari kopi," ucap Rita kepada Pasundan Ekspres. 

Selain dari beberapa menu di atas, lanjut dia, ada juga menu lama yang tentunya tidak kalah enak jika dibandingkan dengan menu barunya. Yaitu ada beberapa menu paket rice bowl, sup-sup seperti tomyam, egg drop soup dll. 
Sedangkan di bagian minumannya sendiri ada kopi ekspreso, americano, long black dan berbagai menu lainnya. Untuk menu barunya ada kopi gula aren. 

Dia menyebut, untuk harga sendiri berkisar diantara Rp 15.000 hingga Rp 40.000 per itemnya. Harga yang murah dengan cita rasa yang nikmat tentunya jadi keunggulannya. Terlebih Naura Coffee & Eatery ini mempunyai beberapa spot foto yang instagramable. 
Buat anda yang penasaran dengan cita rasa dari Naura Coffea & Eatery bisa langsung datang ke cafe pukul 09.00 wib sampai 23.00 wib. "Kita ada di jam 09.00 pagi sampe jam 23.00 malam, untuk caffeenya berada di Jl. Mayjen Sutoyo No.7, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang," tuturnya.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua