Daerah

Regio Playground Subang Gelar Lomba Anak, Sambut Ulang Tahun Pertama

Regio Playground Subang
MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES PERLOMBAAN: Regio Playground Subang menggelar lomba Mewarnai dan Regio Idol Singing Competition.

SUBANG-Dalam menyambut Hari Ulang Tahun yang Pertama, Regio Playground Subang menggelar beberapa lomba anak pada tanggal 26 sampai dengan 27 April 2024. 

Venue Manager Regio Subang, Nita menyebutkan beberapa lomba yang digelar untuk memeriahkan ulang tahun Regio Playground Subang. 

"Ada dua perlombaan, yaitu Lomba Mewarnai untuk kategori TK/ PAUD umur 4 sampai 6 tahun dan Regio Idol Singing Competition di tingkat SD umur 7 sampai 12 tahun," ucapnya. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI), Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI), Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP), serta berbagai sponsor Regio Playground Subang. 

Nita mengatakan, di perayaan ulang tahun pertama tersebut, Regio Playground Subang akan merubah konsep menjadi cafe dengan playground. 

"Di ulang tahun yang ke-1 ini, kita merubah konsep menjadi cafe yang ada playgroundnya yang sebelumnya sebaliknya. Kita ingin merubah mindset bahwa tidak hanya bunda/ayah yang membawa anaknya yang bisa ke sini, tetapi juga siapapun bisa datang ke sini," ucapnya. 

Untuk hal tersebut, Regio Playground Subang akan memperbaharui menu makanan yang akan disediakan sehingga dapat diterima oleh semua kalangan. 

"Kita ingin menu yang disediakan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Maka dari itu, kami akan memperbaharui beberapa menu agar bisa diterima oleh semua kalangan khususnya remaja, mengingat konsep coffeeshop di Subang lagi happening banget, jadi kita berusaha masuk ke pasar itu," ucapnya. 

Meskipun demikian, Regio tidak akan melupakan untuk menyediakan playground yang nyaman, aman, dan edukatif. 

"Untuk playgroundnya sendiri, kita tetap akan memberikan tempat bermain yang nyaman, aman, dan edukatif bagi anak-anak. Kami ingin anak-anak tidak hanya bermain, tetapi juga mengembangkan keterampilan motorik kasar mereka, salah satu contohnya seperti perlombaan yang kita laksanakan sekarang,” ucapnya.(fsh/ysp)

Berita Terkait