Daerah

Yogya Grand Subang Berikan Promo Serba Hemat

Yogya Grand Subang
Yogya Grand Subang memberikan banyak promo Serba Hemat, mulai dari minyak goreng, susu bayi, makanan berat, cemilan hingga berbagai kebutuhan pokok lainnya.(Nisa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Yogya Grand Subang memberikan banyak promo yang bisa didapatkan oleh masyarakat Subang, salah satunya Promo Serba Hemat. 

Ada banyak promo Serba Hemat yang bisa kamu dapatkan, mulai dari minyak goreng, susu bayi, makanan berat, cemilan hingga berbagai kebutuhan pokok lainnya. 

Staff Yogya Grand Subang, Novri mengatakan bahwa promo ini merupakan promo pusat dan ada di seluruh Yogya di Indonesia. "Promo ini itu dari pusat ya, jadi seluruh Yogya yang ada di Indonesia secara serentak mengadakan promo ini. Untuk promonya ada promo Serba Hemat dan Promo tiga hari," ucap Novri kepada Pasundan Ekspres. 

Novri juga menjelaskan bahwa kedua promo tersebut mempunyai ketentuan yang berbeda-beda. "Untuk promo hemat itu jangka waktunya selama dua Minggu terhitung dari tanggal 31 Agustus sampai 12 September, sedangkan untuk promo harga heran berlaku setiap Minggu di bulan September," tuturnya. 

Kedua promo tersebut tidak hanya untuk kebutuhan pokok saja, melainkan juga berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya, seperti lemari, alat pel, meja dan berbagai furniture lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan harga miring. 

Pastikan kamu mendapatkan kedua promo tersebut dengan mendatangi Yogya Grand Subang yang berada di Jln. Otto Iskandardinata, Karanganyar, Subang.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua