Daerah

Rakercab ISSI Subang, Evaluasi Kinerja Organisasi untuk Fokus Pembinaan dan Tingkatkan Prestasi

ISSI Subang
Ketua ISSI Subang, Kombes Pol (Purn) DR. H. Sugiyono. SH MH

PASUNDAN EKSPRES - Rakercab ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Subang digelar di RM Purnama Jalan Pasirkareumbi-Subang, Kamis 7 Maret 2024. 

Agenda Rakercab tersebut disebutkan Ketua ISSI Subang, Kombes Pol (Purn) DR. H. Sugiyono. SH MH dalam rangka mengevaluasi kinerja organisasi, serta rencana kerja organisasi dalam satu tahun ke depan. 

"Dalam kesempatan ini juga kami sangat mengapresiasi pengurus, yang telah sukses sebagai lenyelenggara Porprov dan sukses meraih medali," jelasnya. 

Seperti diketahui dalam ajang Porprov lalu ISSI Subang sukses menyabet 3 medali emas, dan 1 perunggu, menurut Kombes Pol (Purn) DR. H. Sugiyono. SH MH merupakan prestasi yang membanggakan, lantaran melebihi target yang sudah ditentukan. 

"Karena Subang sendiri, khususnya atlet sepeda belum pernah meraih emas. Maka dalam kesempatan ini saya sampaikan terimakasih pada jajaran pelatih, serta ada atlet kita juga yang sedang melangsungkan seleksi PON di Cikeas, semoga suskses," tambahnya. 

Adapun rencana kedepan, dia melanjutkan, ISSI Subang berharap prestasi yang telah dicetak bisa dipertahankan, jika perlu ditingkatkan. 

Tahun ini, ISSI Subang lebih fokus dalam pembinaan dan pelatihan atlet, apalagi, masih menurut Kombes Pol (Purn) DR. H. Sugiyono. SH MH, Subang sudah terkenal sebagai icon tempat latihan sepeda bagi atlet Jawa Barat maupun nasional. 

"Atlet dari luar kota banyak yang latihan di Subang dari Purwakarta Karawang bahkan Sumatera, dengan demikian kami berharap itu bisa menjadi motivasi bagi atlet-atlet di Subang sendiri untuk terus berlatih dan meningkatkan prestasi," tukasnya.

 

Berita Terkait