Daerah

Kuatkan Basis Massa, Kang Jimmy All Out Menangkan Acep-Gina

Mantan Wakil Bupati Karawang
Mantan Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsary bersama Acep Jamhuri.(Dicky Halim Perdana/Pasundan Ekspres)

KARAWANG-Mantan Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsary, yang akrab disapa Kang Jimmy, secara resmi menyatakan dukungan politiknya pada Pilkada Karawang 2024 dengan mendukung pasangan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2024-2029.

Kang Jimmy menyatakan telah berunding dengan istri, keluarga besar, dan relawan Ahmad Jimmy Zamakhsary Sahabat Karawang (Ajisaka) yang tersebar di 30 kecamatan di Kabupaten Karawang. Hasilnya, mereka sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Acep Jamhuri-Gina Swara.

“Kami sudah berdiskusi dengan istri, keluarga besar, dan relawan Ajisaka. Kami sepakat mengikuti komando saya untuk mendukung dan memenangkan Acep Jamhuri dan Gina Swara di Pilkada Karawang,” ujarnya, Kamis (5/9).

Kang Jimmy menilai Acep Jamhuri sebagai seorang teknokrat yang sudah teruji dengan pengalaman panjang di pemerintahan. Sementara itu, Gina Swara adalah politisi wanita yang berpengalaman sebagai anggota legislatif di Provinsi Jawa Barat. 

“Insya Allah, pasangan Acep-Gina bisa meneruskan kebijakan-kebijakan Presiden terpilih,” tambahnya.

Lebih lanjut, Jimmy mengatakan bahwa pentingnya kesinambungan kebijakan dengan pemerintah pusat.

“Kebijakan-kebijakan Pak Prabowo, seperti mengurangi angka kemiskinan, pengangguran, dan stunting melalui program makan siang gratis untuk anak Indonesia, akan berjalan lebih baik jika Bupati dan Wakil Bupatinya sejalan dengan Presiden RI,” Jelasnya.

Kang Jimmy juga mengonfirmasi bahwa pasangan Acep Jamhuri-Gina Swara sudah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Gerindra, Jenderal Prabowo Subianto, yang ditandai dengan tanda tangan pada lambang Garuda. Sebagai kader Partai Gerindra dan pendukung Prabowo, Jimmy merasa wajib mengamankan kebijakan tertinggi dari partai.

“Tentu saja, saya sebagai kader Partai Gerindra dan pejuang Prabowo wajib fatsun mengamankan kebijakan tertinggi dari Partai Gerindra. Saya akan all out memenangkan Acep Jamhuri-Gina Swara menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang,” tegasnya.(dik/ery) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua