Daerah

6 Pemenang Lomba Esai dan Kreasi Foto Pasundan Ekspres Subang 2024

6 Pemenang Lomba Esai dan Kreasi Foto Pasundan Ekspres Subang 2024

PASUNDAN EKSPRES - Pasundan Ekspres baru-baru ini sukses menggelar lomba menulis esai dan kreasi foto yang dilaksanakanan secara daring mulai 25 Juli - 13 Agustus 2024. Bersamaan dengan acara PANDORA (Pasundan Donor Darah) yang dilaksanakan  Kamis, 15 Agustus 2024 pukul 8-12 siang di Graha Pena Pasundan Ekspres (Jl. Jend. Achmad Yani Pasirkareumbi, beberapa pemenang lomba esai  Pasundan Ekspres Subang hadir untuk menerima sejumlah penghargaan. Berikut daftar pemenang lomba esai dan kreasi foto Pasundan Ekspres Subang 2024.

BACA JUGA:Asep Rochman Dimyati Berpasangan dengan Lina Marlina jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati ?

Pemenang Lomba Menulis Esai Pasundan Ekspres Subang

1. Deanira Attila Zahrani - SMAN 1 SUBANG 

2. Rania Az Zahra - SMK BINTANG NUSANTARA

 3. Syifa Oktavina Efendi - SMAN 1 SUBANG

BACA JUGA:Karnaval 17 Agustusan Kecamatan Pagaden Tampilkan Kreasi Seni dan Profesi

Pemenang Lomba Kreasi Foto Pasundan Ekspres Subang

1. Zanuar Surya Dinata

2. Riski Frendika 

3. Marsha Azmi Rajua

Deanira Attila Zahrani, selaku siswa dari SMAN 1 Subang yang memenangkan juara pertama lomba menulis esai mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pasundan Ekspres yang telah memberikan apresiasi. Menariknya, Deanira mengaku baru pertama kali mengikuti lomba menulis esai sehingga tak menyangka menjadi pemenang utama.

"Karena ini pengalaman pertama saya juga ikut lomba esai saya awalnya gak menyangka bisa dapet posisi ini. Jadi, saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Pasundan Ekspres atas apresiasi hadiahnya." Kata Deanira.

BACA JUGA:Fraksi Golkar Desak Segera Penetapan AKD, Komisi hingga Pansus

Pada kesempatan yang sama, Deanira yang menjadi bagian dari  generasi Z juga mengungkapkan harapannya untuk kemajuan kemerdekaan Indonesia di masa yang akan datang seperti tema yang diambil dalam lomba menulis esai "Merangkul Kemerdekaan Mental Dari Setiap Generasi untuk Gen Z, Perlukah?"

"Harapan saya untuk kemerdekaan ini semoga generasi Z kedepannya bisa semakin maju berkembang serta bisa tumbuh lebih baik lagi untuk Indonesia kedepannya" pungkas Deanira. 

BACA JUGA:TK Angkasa Lanud Suryadarma Fokus pada Pendidikan Karakter dan Kreativitas

Sementara itu, untuk menyambut peringatan HUT RI yang ke-79 Pasundan Ekspres sukses menggelar aksi sosial donor darah dan mengadakan lomba menulis esai serta kreasi foto. Melalui aksi sosial dan lomba tersebut diharapkan dapat mempersatukan perbedaan dan dapat mengambil peran untuk membangun generasi emas 2045 mendatang. 

Selamat kepada para pemenang lomba menulis esai dan kreasi foto Pasundan Ekspres Subang 2024. Bagi yang merasa namanya telah disebutkan di atas dapat mengonfirmasi melalui DM instagram Pasundan Ekspres Subang untuk keterangan lebih lanjut, ya.

BACA JUGA:Politisi PDIP Apresiasi PAC yang Mendukung Perpanjangan Jabatan Ketua DPC Subang Maman Yudia

Kemudian, bagi yang belum beruntung atau melewati kesempatan lomba menulis esai dan kreasi foto Pasundan Ekspres, jangan bersedih, ya. Nantikan perlombaan-perlombaan di Pasundan Ekspres Subang selanjutnya dan menangkan beragam hadiah menarik lainnya.

Catatan Tambahan: Keputusan dan penilaian panitia dalam menentukan pemenanag lomba menulis esai dan kreasi foto tidak dapat diganggu gugat. Selanjutnya, karya pemenang tulis esai dan kreasi foto sebesar-besarnya adalah tanggung jawab peserta lomba. Namun, panitia perlombaan sepenuhnya berhak untuk menerbitkan karya pemenang lomba di setiap media sosial Pasundan Ekspres. Sekali lagi selamat kepada pemenang!

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua