Daerah

Pengendara Motor Wanita Tewas Diseruduk Truk di Karawang

Pengendara Motor Wanita Tewas
Lokasi kejadian meninggalnya Yanti setelah tertabrak truk di jalan raya lampu merah Karawang Timur, Desa Gintung Kerta Kecamatan Klari.(Dicky Halim Perdana/Pasundan Ekspres)

KARAWANG-Seorang wanita tewas mengenaskan setelah motornya diseruduk truk, di jalan raya lampu merah Karawang Timur, Desa Gintung Kerta Kecamatan Klari, Rabu (29/5) pukul 08.00 WIB.

Korban, Yanti Warga Dusun Rawa Kuda Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat, mengendarai sepeda motor Yamaha Xrid T 6748 PG meninggal di tempat setelah bertabrakan dengan truk tractor head W 8730 UQ yang dikemudikan Muhammad Irfanufin.

Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi menjelaskan, peristiwa nahas yang dialami Yanti Maryanti. Saat itu motor yang dikendarai Yanti meluncur dari arah Karawang menuju Cikampek.

“Pada saat di TKP korban diduga oleng dan berbelok ke sebelah kanan. Dari arah bersamaan datang truk tractor head W 8730 UQ, dan tabrakan pun tidak bisa dihindari,” ujarnya.

Kusmayadi mengatakan, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Karawang, untuk kasus ini ditangani Satlantas Polres Karawang

"Kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Karawang untuk penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.(dik/ery) 

Berita Terkait