Film

Sinopsis Drakor No Way Out: The Roulette dan Jadwal Tayangnya

Sinopsis Drakor No Way Out: The Roulette dan Jadwal Tayangnya
Poster Drakor No Way Out: The Roulette (dok.Disney+ Hotstar)

PASUNDAN EKSPRES - Disney+ Hotstar akhirnya membagikan jadwal tayang resmi dari drama Korea  No Way Out: The Roulette  yang dibintangi Cho Jin Woong, Yoo Jae Myung, hingga Kim Moo Yul. 

Drama Korea terbaru tersebut merupakan karya sutradara  Choi Kook Hee yang bekerja sama dengan penulis naskah Lee Su Jin. Segera tayang tahun ini, berikut sinopsis Drakor No Way Out: The Roulette, daftar pemain, dan jadwal tayangnya. 

BACA JUGA:Sinopsis Series True Stalker, Adu Akting Jefri Nichol dan Haico Van der Veken

Sinopsis 

Plot cerita No Way Out: The Roulette akan diawali ketika seorang penjahat keji yang belum pernah terjadi sebelumnya dibebaskan dari penjara. Alhasil, hadiah  sebesar 20 miliar won ditawarkan kepada publik untuk melenyapkannya. 

Baek Joong Sik ( Cho Jin Woong ) adalah seorang detektif yang harus melindungi si pembunuh dari warga. Sementara Kim Kook Ho (Yoo Jae Myung ) adalah penjahat dan pembunuh keji yang belum pernah terjadi sebelumnya. 

Kook Ho dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman selama 13 tahun. Dia telah menunjuk Pengacara Lee Sang Bong (Kim Moo Yul) sebagai perwakilan hukumnya. Di sisi lain, Yoon Chang Jae  Lee Kwang Soo ) adalah seorang tukang daging yang berusaha mendapatkan kembali uangnya yang hilang.

BACA JUGA:Sinopsis That Man Is Black Salt Dragon, Drakor Noona Romance Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook

Daftar pemain 

Cho Jin Woong (Baek Joong Sik)

Yoo Jae Myung (Kim Kook Ho)

Kim Moo Yul (Lee Sang Bong)

Yum Jung Ah (An Myeong Ja)

Lee Kwang Soo (Yoon Chang Jae)

Sung Yoo Bin (Seo Dong Ha)

Greg Hsu (Mr. Smile)

BACA JUGA:Tayang di Bioskop Indonesia! Simak Sinopsis Project Silence yang Menjadi Karya Terakhir Lee Sun Kyun

Jadwal tayang 

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya aktor Lee Sun Kyun pertama kali didapuk untuk memerankan Baek Joong Sik. Tetapi Lee Sun Kyun memilih keluarsebelum syuting perdana No Way Out: The Roulette karena skandal narkoba pada Oktober 2023. Tak perlu menunggu waktu laam lagi, karena Drakor No Way Out: The Roulette  dijadwalkan tayang pada 31 Juli 2024 di Disney+ Hotstar dan U+Mobile TV.

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua