Film

Sinopsis High School Frenemy, Drama Thailand yang Kini Tayang di VIU

Sinopsis High School Frenemy, Drama Thailand yang Kini Tayang di VIU
Sinopsis High School Frenemy (Foto: laman VIU)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Thailand terbaru berjudul High School Frenemy kini tayang di VIU di bulan Oktober ini, simak sinopsisnya disini.

High School Frenemy merupakan drama Thailand terbaru yang disutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo.

Drama ini merupakan versi remake dari drama Korea populer, School 2013 dan lebih berfokus pada kisah di mana dua sekolah yang muridnya merupakan rival disatukan.

BACA JUGA:Sinopsis Peaceful Property, Drama Thailand Komedi Horor yang Ada di VIU

Bergenre bromance, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dari GMMTV seperti Sky Wongravee, Nani Hirunkit, Est Supha, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drama Thailand ini, simak selengkapnya sinopsis High School Frenemy yang kini tayang di VIU.

BACA JUGA:Udah Tayang di VIU Lho! Ini Sinopsis Drama Thailand Never Enough (2024)

Sinopsis High School Frenemy menceritakan sebuah sekolah bernama Siamwit School mengalami masa-masa sulit karena  terkenal dengan reputasi buruknya dalam hal perkelahian di sekolah.

Sekolah ini memiliki dua kampus yaitu Thep Burapha dan Udon Phithak. Pengurus Siamwit School, Paphada memutuskan untuk menggabungkan kampus Udon Phithak dengan Thep Burapha yang merupakan kampus utama.

Para siswa dari kedua sekolah itu, yang dikenal sebagai rival, terpaksa bersekolah di tempat yang sama pada tahun ajaran baru.

Saint (Sky Wongravee), siswa Udon Phithak dikenal sebagai orang yang tidak peduli pada apapun, termasuk belajar.

BACA JUGA:Sinopsis A Love So Beautiful, Drama Thailand yang Kini Telah Tayang di VIU Indonesia

Ia yang diketahui pada masa SMP merupakan ketua gangster bertemu dengan Shin (Nani Hirunkit), siswa pemberontak dari Thep Burapha yang dikenal pendiam namun tidak menyerah.

Di masa lalu, Saint dan Shin dulunya bersahabat namun sebuah peristiwa terjadi di antara mereka yang membuat keduanya sering terlibat pertengkaran.

Guru di dua sekolah tersebut berusaha untuk menghentikan perkelahian antar siswa, termasuk mendamaikan Saint dan Shin.

BACA JUGA:Sinopsis My Love Mix-Up! Drama Thailand yang Siap Tayang di VIU Indonesia Bulan Juni Ini

Drama ini dibintangi oleh Sky Wongravee Nateetorn, Nani Hirunkit Changkham, Maria Poonlertlarp, Foei Patara Eksangkul, Kay Lertsittichai, Est Supha Sangaworawong, Bonnie Pussarasorn Bosuwan, View Benyapa Jeenprasom, dan lain-lain.

Jadwal penayangan drama High School Frenemy sudah bisa disaksikan di VIU pada 14 Oktober 2024 yang telah dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua