Film

Sinopsis Drama Mr. Plankton dan Jadwal Tayangnya di Netflix

Sinopsis Drama Mr. Plankton dan Jadwal Tayangnya di Netflix

PASUNDAN EKSPRES - Netflix baru saja merilis trailer drama Mr. Plankton yang dibintangi Lee Yoo Mi dan Woo Do Hwan sebagai pasangan utama. 

Drama terbaru karya sutradara Hong Jong Chan dan penulis Jo Yong ini akan segera tayang tahun ini. Seperti apa cerita selengkapnya? Yuk, baca sinopsis dan daftar pemain drama Mr. Plankton di bawah ini.   

BACA JUGA:Sinopsis Unsung Hero (2024), Film Keluarga yang Diangkat dari Kisah Nyata yang Tayang di Netflix

Sinopsis Mr. Plankton

Tidak ada yang mencintai Hae Jo (Woo Do Hwan), karena tidak ada seorang pun, termasuk Hae Jo, yang tahu siapa ayah kandungnya. Hal ini membuat orang-orang berpikir bahwa dia seperti orang yang tidak murni di antara mereka. 

Suatu hari, dia mendengar berita yang akan mengubah hidupnya. Dia memutuskan untuk pergi mencari ayah kandungnya. Dia kebetulan ditemani oleh Jo Jae Mi (Lee Yoo Mi) dalam perjalanannya.

Jo Jae-Mi selalu ingin memiliki keluarga. Ia akan menikahi Eo Heung (Oh Jung Se ), yang merupakan penerus Keluarga Eo. Keluarga Eo, termasuk ibu mereka Beom Ho Ja (Kim Hae Sook ), menjalankan sebuah perusahaan makanan. 

Mereka tidak menyukai Jo Jae Mi sebagai istri Eo Heung, tetapi menerimanya karena Eo Heung memberi tahu mereka bahwa ia hamil. Pada hari pernikahan mereka dan sebelum upacara pernikahan dimulai, Jo Jae Mi menghilang bersama Hae Jo.

BACA JUGA:Sinopsis Film Thailand My Boo yang Kini Tayang di Netflix, Cocok Buat Rayakan Halloween

Daftar pemain 

Woo Do Hwan (Hae Jo)
Lee Yoo Mi (Jo Jae Mi)
Oh Jung Se (Eo Heung)
Kim Hae-Sook (Beom Ho Ja)

BACA JUGA:Sinopsis Apartment 7A, Prekuel Film Horor Rosemary's Baby (1968)

Jadwal tayang Mr. Plankton

Fyi, Mr. Plankton adalah drama Korea terbaru garapan sutradara Hong Jong Chan yang sebelumnya seukses memproduksi drama Link: Eat, Love, Kill (2022), Her Private Life (2019), serta Juvenile Justice (2022). 

Sementara naskah cerita Mr. Plankton  ditulis oleh Jo Yong yang terkenal dengan It's Okay to Not Be Okay (2020). Jika tidak ada kendala, drama Mr. Plankton dijadwalkan tayang mulai 8 November 2024 mendatang. Siapa yang sudah gak sabar melihat Lee Yoo Mi dan Woo Do Hwan main drama bareng? (nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua