Film

Rachel Brosnahan Bocorin Naskah Film Superman: Legacy, itu Luar Biasa!

Rachel Brosnahan Bocorin Naskah Film Superman: Legacy, itu Luar Biasa!
Potret Rachel Brosnahan (dok.instagram/rachelbrosnahan)

PASUNDAN EKSPRES - Rachel Brosnahan berbicara kepada Variety On the Carpet yang dipersembahkan DIRECTV di SAG Awards 2024 tentang persiapan untuk memulai syuting Superman:Legacy karya James Gunn. 

Dalam film Superman:Legacy tersebut, Rachel Brosnahan berperan sebagai Lois Lane. Sebelumnya, fans dibuat gak sabar sama postingan James Gunn yang menampilkan potret akrab di balik layar pemain film Superman:Legacy. 

“Itu sungguh menakjubkan,” kata Brosnahan kepada  Variety tentang pembacaan naskah  Superman. 

“Beberapa dari kami bertemu untuk pertama kalinya. Beberapa dari kami harus bertemu lagi. Sungguh menakjubkan mendengar naskahnya dengan lantang. Seperti semua film ini, ada banyak rangkaian aksi dan hal-hal lain. Jadi mendengarkan tempo film dan mendengar karakter-karakter yang ditempati oleh para aktor yang memerankannya sungguh menyenangkan. Ini juga grup yang hebat. Anda tidak bisa meminta lebih dari itu ketika melakukan hal seperti ini.”

Rachel Brosnahan Bocorin Naskah Film Superman: Legacy, itu Luar Biasa!
Potret Rachel Brosnahan (dok.instagram/rachelbrosnahan)

BACA JUGA:"Lois Lane" Bongkar Karakter Superman dalam Film Baru Garapan James Gunn

Brosnahan mengatakan dia tumbuh besar dengan menonton film Superman karya Richard Donner, yang terkenal dibintangi Christopher Reeve sebagai pahlawan super dan Margot Kidder sebagai Lois Lane.

“Saya selalu menyukai Lois Lane,” tambah aktor itu. “Dia cerdas, ambisius, dan lucu. Dia lebih sering tahu bahwa dia adalah orang terpintar di ruangan itu. Ketika kesempatan datang saya adalah penggemar James Gunn dari jauh kami masih menemukan karakter-karakter ini. Kami belum mulai syuting. Anda akan menemukan versi finalnya.”

BACA JUGA:10 Fakta film Superman: Legacy Garapan James Gunn, Fix Tayang 2025!

Superman: Legacy menandai pertama kalinya Brosnahan ikut memimpin film besar Hollywood. Dia bersyukur dia melakukannya bersama James Gunn, yang tidak asing dengan tokoh-tokoh komik sebagai penulis dan sutradara trilogi Marvel Guardians of the Galaxy.

“James telah mengalami hal ini sebelumnya beberapa kali. Dia sangat membantu dan memberi kami banyak nasihat bagus. Dia punya banyak pengikut setia. Saya sedikit gugup, tapi mudah-mudahan mereka merasa senang dengan semua yang kami lakukan.”

David Corenswet, seorang veteran acara Ryan Murphy seperti Hollywood, berperan sebagai Superman versi terbaru. 

Kedua aktor tersebut bergabung dengan Nicholas Hoult sebagai Lex Luthor, ditambah Skyler Gisondo (Jimmy Olsen), Anthony Carrigan (Metamorpho), Edi Gathegi (Mister Terrific), Nathan Fillon (Guy Gardner), Isabela Mercad (Hawkgirl) dan banyak lagi.

Kabrnya, film Superman: Legacy akan tayang di bioskop pada 11 Juli 2025 oleh Warner Bros.

(nym)

Berita Terkait