Film

5 Film dan Serial Prime Video Juni 2024, Ada Dinda The Movie

5 Film dan Serial Prime Video Juni 2024, Ada Dinda The Movie
5 Film dan Serial Prime Video Juni 2024, Ada Dinda The Movie

PASUNDAN EKSPRES - Prime Video akan kembali  merilis berbagai film dan serial terbaru yang dijadwalkan tayang di bulan Juni 2024. Mulai dari aksi menegangkan para Supes di The Boys Season 4, hingga kisah cinta film Dinda The Movie yang bakal bikin baper, berikut rekomendasi film dan serial Prime Video yang tayang di bulan Juni 2024. 

BACA JUGA:Sinopsis Film 1 Imam 2 Makmum, Peran Fedi Nuril Poligami Lagi?

1. Dinda  (6 Juni 2024)

Film Dinda akan kembali melanjutkan kisah serial Kisah Untuk Geri yang tayang pada 2021 lalu. Dalam trailer film Dinda, Geri (Angga Yunanda)  menyambut kedatangan Dinda (Syifa Hadju) ke Indonesia usai pulang dari Malaysia karena tuntutan orangtua. 

Kini, Geri dan Dinda sama-sama beranjak dewasa sembari menjalani bangku kuliah dengan berbagai tantangan di dalamnya. 

Pertambahan usia, pendidikan, dan kehadiran orang ketiga adalah  salah satu bumbu konflik dalam hubungan mereka ke depannya. Lalu, apakah Geri dan Dinda dapat mengendalikan ego masing-masing untuk memperthankan hubungan mereka?

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film A Quiet Place: Day One (2024), Kini Tayang di Bioskop Indonesia

2. The Boys Season 4 (13 Juni 2024)

Kali ini, di serial The Boys Season 4 karakter Billy Butcher (Karl Urban) akan dihadapkan pada dunia yang berada di jurang kehancuran. 

Hidup Butcher diketahui tinggal tersisa beberapa bulan lagi, setelah ia kehilangan putra Becca dan posisinya sebagai pemimpin The Boys.

Para anggota timnya sudah muak dengan berbagai kebohongannya. Di sisi lain, Victoria Neuman (Claudia Doumit) justru semakin dekat dengan Kantor Oval dan berada di bawah pengaruh  Homelander (Antony Starr). 

Homelander diam-diam sedang mengumpulkan kekuasaan. Oleh sebab itu, mampukan The Boys  menemukan cara untuk bekerja sama   menyelamatkan dunia dari kekacauan?

BACA JUGA:Fedi Nuril Kembali Poligami di Film 1 Imam 2 Makmum

3. FEDERER: Twelve Final Days (20 Juni 2024)

FEDERER: Twelve Final Days adalah film dokumenter tentang petenis legendaris Roger Federer yang akan tayang di Prime Video pada 20 Juni 2024. 

Seperti judulnya, film dokumenter FEDERER: Twelve Final Days ini akan bercerita tentang 12 hari terakhir Roger Federer menjadi pemain tenis profesional. 

Film arahan Asif Kapadia dan Joe Sabia ini akan berisi  momen-momen langka Federer yang tidak pernah tertangkap kamera sebelumnya.

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Drama BL We Are, Sedang Tayang

4. I AM: CELINE DION (25 Juni 2024)

I AM: CELINE DION adalah film dokumenter original Prime Video selanjutnya yang akan mengajak penonton untuk mengikuti perjalanan karier di masa lalu dan masa kini dari sosok penyanyi papan atas Celine Dion. 

Film garapan sutradara Irene Taylor itu juga akan menyajikan perjuangan sang penyanyi melawan stiff person syndrome atau SPS dan upayanya agar dapat terus tampil sebagai penyanyi. 

Bukan hanya tentang karier,  kehidupan pribadi pelantun "My Heart Will Go On" itu juga akan diungkap. Termasuk lemari pakaian dan barang-barang pribadi sang bintang selama tur serta kegiatannya di studio rekaman.

BACA JUGA:Sinopsis The Player 2: Master of Swindlers, Drakor yang Dibintangi Song Seung Heon yang Kini Tayang di VIU

5. My Lady Jane (27 Juni 2024)

Serial My Lady Jane diadaptasi oleh Gemma Burgess dari serangkaian novel yang memberikan gambaran ulang tentang sejarah kehidupan Lady Jane Gray.

Naskah serial tersebut ditulis oleh Brodi Ashton, Cynthia Hand dan Jodi Meadows. Serial produksi MacDonald& Parkes itu dibintangi oleh Emily Bader, Edward Bluemel, dan Jordan Peters.  

Diceritakan, pada abad ke-16, Lady Jane Gray menghindari kapak algojo dan menjalani kehidupan yang menyenangkan dan memuaskan, serta penuh dengan romansa sekaligus petualangan.

Itu dia beberapa rekomendasi film dan serial Prime Video yang akan tayang pada  Juni 2024. Jadi, tayangan mana saja, nih yang paling kamu tunggu perilisannya?

(nym) 

 

Berita Terkait