Film

Fakta yang Terjawab di Ending Pyramid Game, Baek Ha Rin Korban Bully

Fakta yang Terjawab di Ending Pyramid Game, Baek Ha Rin Korban Bully
Fakta yang Terjawab di Ending Pyramid Game, Baek Ha Rin Korban Bully

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea Pyramid Game sukses jadi perbincangan hangat di media sosial, setelah menayangkan episode terakhirnya pda (21/2/24). Pyramid Game sendiri menceritakan tentang sistem voting untuk menentukan siswi yang layang untuk di-bully. 

Punya plot cerita yang unik, membuat drama adaptasi webtun populer ini banyak disukai penonton hingga internasional. Tamat dengan 10 episode, berikut fakta yang berhasil terjawab di ending Pyramid Game. 

BACA JUGA:Nasib Akhir Karakter Drama Pyramid Game, Butuh Season 2 Gak?

1. Sejak kecil Baek Ha Arin adalah korban bully 

Selama ini, ternyata masa lalu Baek Ha Rin (Jang Da A) sangat rumit. Sebab, sejak kecil Baek Ha Rin yang sebelumnya bernama Myeong So Eun adalah korban bully. 

Terungkap, ternyata Baek Ha Rin berusaha mencari perhatian nenek dan orangtua tirinya sebelum akhirnya diadopsi. Bukannya bahagia setalah diadopsi, Ha Rin justru menderita tanpa kasih sayang. 

Oleh sebab itu, Baek Ha Rin memiliki sifat sepeti psikopat yang tak pernah merasa bersalah setelah melakukan kesalahan.  

BACA JUGA:4 Konflik Pasangan di Drama The Impossible Heir, Complicated!

2. Myung Ja Eun memendam rasa bersalah

Myung Ya Eun (Ryu Da In) pernah bersekolah di tempat yang sama dengan Baek Ha Rin. Sayangnya, Baek Ha Rin justru jadi korban bully dari teman-teman kelasnya sendiri. Sedangakn Myung Ja Aeun hanya diam menyaksikan. 

Alhasil, selama ini Myung Ja Eun yang rela di bully dan berada di tingkat F dalam Pyramid Game sengaja melakuakn hal itu karena rasa bersalahnya kepada Ha Rin. 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Nothing Uncovered, Kim Ha Neul Ungkap Kasus Pembunuhan Suami

3. Munculnya ibu guru Yoon Na Hee

Kemunculan ibu guru Yoon Na Hee (Ahn So Yo) yang sebelumnya dipecat, akhirnya menjawab semua pertanyaan penotnon setia drama Pyramid Game. 

Sebab, ibu guru Yoon Na Hee ternyata diam-diam memperjuangkan kasus bullying ke hadapan polisi. Sampai akhirnya, aksi kekerasan di kelas 2-5 SMA Baekyeon terbongkar ke publik.  

BACA JUGA:Sinopsis Drama Thailand Love At First Night, Mark Prin dan Yaya Urassaya Reunian

4. Penampilan si kembar dari Grup Miryo 

Mungkin kita sudah bisa menabak-nebak apa yang akan dilakukan si kembar dari Grup Miryo yang muncul di menit-menit terakhir drama Pyramid Game. 

Adapun salah satu teori yang beredar di media sosial adalah bisa saja si kembar berencana akan melanjutkan kembali sistem Pyramid Game yang berhasil dihancurkan oleh Sung Soo Ji (Bona WJSN). Apa kamu puas dengan ending dari drama Pyramid Game? 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua