Film

Apakah Ada Film TMJP Season 2? Sutradara Buka Suara

Apakah Ada Film TMJP Season 2? Sutradara Buka Suara
(dok.Nanda Yuanita)

PASUNDAN EKSPRES - Warga Subang, sudah tahu belum ada film karya sineas muda berbakat Subang berjudul Teman Menuju Jalan Pulang?

Nah, kabar baiknya film yang disingkat TMJP baru saja sukses menggelar gala premier di bioskop NSC Subang pada 7 September 2024.

Teman Menuju Jalan Pulang adalah film perdana karya sineas Subang Ujes Pradana yang berhasil tayang di bioskop lokal. Faktanya, film TMJP telah diproduksi sejak tahun 2021, lho. 

BACA JUGA:Daftar Drama Korea yang Tayang September 2024: Ada The Judge from Hell Hingga Gyeongseong Creature Season 2

"Nah, itu yang unik sebenarnya film ini mulai digarap itu pada bulan Desember 2021.Cuman ada beberapa teknis dan kendala yang membuat harus break dulu. Jadi, kuarang lebih selama 3 tahun terakhir kita menunda dulu buat tayang." kata Ujes Pradana yang ditemui di bioskop NSC Subang pada (7/9/2024). 

Dalam sinopsisnya, film TMJP diangkat dari sebagian perjalanan hidup inspiratif dari politikus Niko Rinaldo yang berjuang keras untuk meraih mimpi besarnya di tengah segala keterbatasan. 

BACA JUGA:Review Film Teman Menuju Jalan Pulang Karya Sineas Muda Subang Bagus Gak, Sih?

Saat ditanya awak media tentang rencana film Teman Menuju Jalan Pulang season 2, Ujes Pradana selaku sutradara buka suara. 

"Ya, kita ngobrol dulu aja sama produser kali ya. Itu mah maunya, sih iya ya tapi nantilah rahasia. " pungkasnya. 

Dalam pemutaran perdana film TMJP turut dihadiri oleh calon Bupati Subang H. Ruhimat, Niko Rinaldo, hingga Zanieta Frara.

Sementara itu, film Teman Menuju Jalan Pulang dijadwalkan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di bisokop NSC Subang. Jadi, jangan lupa ajak orang kesayanganmu untuk menonton film Teman Menuju Pulang ekslusif di bioskop, ya!

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua