Film

Review Film Teman Menuju Jalan Pulang Karya Sineas Muda Subang Bagus Gak, Sih?

Review Film TMJP Karya Sineas Muda Subang Bagus Gak, Sih?

PASUNDAN EKSPRES - Film pertama karya anak Subang berjudul Teman Menuju Jalan Pulang akhirnya telah resmi tayang di bioskop NSC Subang pada Sabtu, 7 September 2024. 

Dalam gala premier film dengan judul lain TMJP tersebut, turut dihadiri langsung oleh calon Bupati Subang H. Ruhimat. dan politikus Niko Rinaldo. 

Buat yang kepo sebenarnya film Teman Menuju Pulang bagus gak, sih? Yuk, simak review film Teman Menuju Pulang tanpa spoiler di bawah ini. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Teman Menuju Jalan Pulang, Film Pertama Karya Sineas Muda Subang

1.Teman Menuju Jalan Pulang sajikan kisah ringan yang inspiratif  

Secara garis besar, film Teman Menuju Pulang bercerita tentang perjuangan sosok politikus Niko Rinaldo Waktu muda untuk mewujudkan mimpi besarnya di tengah segala keterbatasan. 

Adapun beberapa karakter utama dalam film TMJP yaitu Juang (Aji Permana Wahyudin), Meila (Erizka Rossaliya), dan Ayu (Dewinta Nur Azizah) yang sukses membangun chemistry mereka dengan baik sebagai karakter yang terlibat cinta segitiga. 

Film garapan Wasabi Pistures ini tertolong oleh sejumlah adegan komedi yang menggelitik penonton. Sehingga sukses membuat satu bioskop tertawa karena terhibur dengan konten lawakannya yang natural dan fresh. 

Di sisi lain, pesan yang disampaikan dalam film TMJP dapat menginspirasi banyak orang tentang perjuangan dan pengorbanan untuk meraih mimpi yang dianggap mustahil di tengah berbagai keterbatasan. 

Alhasil, bagi kamu yang sedang jatuh dan membutuhkan semangat untuk bangkit kembali, maka film TMJP adalah tontonan yang tepat. Sebab, film TMJP mengajarkan kita apa artinya bersabar, bersyukur dan berbakti kepada orangtua yang terkadang tak pernah sejalan dengan keputusan anaknya untuk menentukan masa depan. 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Korea Action

2. Kekurangan film Teman Menuju Jalan Pulang

Sebagai debut perdana sineas muda asal Subang, Ujes Pradana tergolong sukses mengarahkan film TMJP yang telah diproduksi sejak tahun 2021. Kendati demikian, ada beberapa kekurangan dari segi teknis yang membuat pengambilan gambar film TMJP kurang maksimal.

Bukan hanya itu saja, pengembangan setiap karakter utama di film TMJP kurang memperhatikan latar waktu yang pada saat transisi yang menyebabkan adegannnya meninggalkan tanda tanya. 

Sehingga, PR terbesar untuk film TMPJP adalah transisi gambar, emosi para pemain, hingga tempat yang dijadikan lokasi syuting masih terbatas.

BACA JUGA:Sinopsis Film A Minecraft Movie: Petualangan Seru di Dunia Kubik

3. Jadwal tayang film Teman Menuju Jalan Pulang

Film Teman Menuju Jalan Pulang  sudah tayang ekslusif di bioskop NSC Subang mulai 7 September 2024. Dalam keterangan salah satu tim produksinya, film Teman Menuju Jalan Pulang hanya tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. 

Mari kita apresiasi film pertama karya sineas muda berbakat Subang dengan menontonnya ke bioskop NSC Subang. Jadi, tunggu apalagi warga Subang, segera beli tiket nonton film Teman Menuju Jalan Pulang sebelum kehabisan, ya! 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua