Film

Nicholas Galitzine dan Taylor Zakhar di Sekuel Red , White & Royal Blue

Nicholas Galitzine dan Taylor Zakhar di Sekuel Red , White & Royal Blue

PASUNDAN EKSPRES - Menyusul kesuksesan film Red , White & Royal Blue, adaptasi dari buku terlaris Casey McQuiston ini akan dipastikan memiliki sekuel mendatang. 

Tahun lalu, film Red , White & Royal Blue masuk sebagai salah satu dari tiga komedi romantis yang paling banyak ditonton streaming di Prime Video. 

BACA JUGA:Link Nonton Film Braven (2018) Full Movie

Amazon MGM Studios telah memberi lampu hijau untuk pengembangan sekuelnya, dengan kembali dibintangi oleh Nicholas Galitzine dan Taylor Zakhar Perez.

Setelah melakukan debut fiturnya dengan film pertama, Matthew López kembali menulis naskah untuk sekuelnya bersama McQuiston. 

BACA JUGA:Resmi! Ralph Ineson Perankan Galactus di The Fantastic Four

Greg Berlanti Schechter Films dan Sarah Schechter akan kembali memproduseri sekuel filmRed , White & Royal Blue, bergabung dengan Michael McGrath dari banner serta López. McQuiston akan menjadi produser eksekutif.

Dirilis Agustus tahun 2023 lalu, Red , White & Royal Blue bercerita tentang Alex Claremont-Diaz (Perez), yang setelah ibunya (Uma Thurman) terpilih sebagai Presiden, langsung dianggap setara dengan bangsawan muda Amerika. 

BACA JUGA:Apakah Ada Serial Maxton Hall Season 2?

Hanya ada satu masalah, Alex memiliki perseteruan jangka panjang dengan rekan kerajaannya, Pangeran Henry (Galitzine). Dan ketika tabloid-tabloid tersebut mendapatkan foto yang melibatkan pertengkaran antara keduanya, hubungan AS/Inggris semakin memburuk.

Para kepala keluarga, negara bagian, dan pihak-pihak lain yang menangani masalah ini menyusun rencana untuk mengendalikan kerusakan yaitu dengan melakukan gencatan senjata antara kedua pihak yang bersaing. 

BACA JUGA:Sinopsis Golden Kamuy, Film Live Action Karya Satoru Noda yang Kini Tayang di Netflix

Alex segera mendapati dirinya terlibat dalam percintaan rahasia dengan Henry yang ternyata tidak kaku, dan bisa mempersulit kampanye pemilihan kembali ibunya dan mengacaukan dua negara, dan menimbulkan pertanyaan bisakah cinta menyelamatkan dunia?

Sebagai bintang yang sedang naik daun, Nicholas Galitzine suskes beradu akting dengan Anne Hathaway dalam film komedi romantis The Idea of ​​You.

Semantara Taylor Zakhar sebelumnya pernah terlibat dalm film The Kissing Booth, Starz's Minx dan proyek lainnya. Apa kamu sudah tidak sabar menyaksikan film yang satu ini? 

(nym)

Berita Terkait