Film

Russo Brothers Dirumorkan Comeback Jadi Sutradara 2 Film Avengers

Russo Brothers Dirumorkan Comeback Jadi Sutradara 2 Film Avengers
(dok.YouTube/The Hollywood Reporter)

PASUNDAN EKSPRRES - Russo Brothers atau Joe dan Anthony Russo dikabarkan akan kembali terlibat dalam dua proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang. Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter pada Rabu (17/7/24), seorang sumber mengatakan Russo Bersaudara ini sedang dalam tahap awal berdiskusi untuk terlibat lagi sebagai sutradara dua film Avengers.

Meski demikian, belum ada komentar dari pihak Joe maupun Anthony Russo serta Marvel Studios tentang keterlibatan kedua saudara ini.Jika Joe dan Anthony Russo setuju untuk menjadi sutradara dua film Avengers, ini akan menjadi ajang comeback bagi kakak beradik itu.

BACA JUGA:Sinopsis Series Brief Encounters, Bakal Diremake Drama Korea

Nama Russo Brothers sudah tidak asing lagi dengan semesta Marvel. Keduanya tercatat telah terlibat dalam sejumlah film MCU.Keduanya pertama kali terlibat dalam MCU ketika menjadi sutradara untuk Captain America: The Winter Soldier pada 2014. 

Setelah itu, mereka juga menyutradarai film kedua Captain America yang berjudul Civil War pada 2016. Russo Brothers itu juga menjadi sutradara di balik dua film terakhir Avengers yang sukses besar di pasaran, yaitu Infinity War pada 2018 dan Endgame pada 2019.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Virtuous Sales, Remake Series Inggris Dibintangi Kim So Yeon

Kedua film Avengers itu bahkan memiliki rating yang gemilang di Rotten Tomatoes. Infinity War berhasil mendapatkan rating 85 persen dari kritikus dan 92 persen dari penonton, sementara Endgame mendapatkan 94 persen dari kritikus dan 90 persen dari penonton.

Baik kritikus maupun penonton sepakat bahwa kedua film Avengers itu berhasil membangun dan menyelesaikan cerita yang klimaks dari berkumpulnya para superhero Marvel itu sambil menunjukkan sisi kemanusiaan mereka.

BACA JUGA:Perjalanan Karir dan Sisi Lain Rossa Terkuak dalam Film All Access to Rossa 25 Shining Years, Simak Sinopsisnya!

Setelah selesai dengan Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo tidak pernah lagi terlibat dalam proyek MCU, baik film maupun serial. Mereka fokus menggarap film box office lain, seperti Cherry (2021) dan The Gray Man (2022).

Sementara itu, film kelima Avengers sebelumnya diberi judul The Kang Dynasty yang berfokus pada villain utama MCU saat ini, yaitu Kang yang diperankan oleh Jonathan Majors.Namun, Marvel mengakhiri kontrak dengan Majors setelah aktor itu dinyatakan bersalah dalam kasus kekerasan dan pelecehan terhadap mantan pacarnya.

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua