Film

Sinopsis dan Pemain Iron Family, Drakor Kim Jung Hyun dan Geum Sae Rok

Sinopsis dan Pemain Iron Family, Drakor Kim Jung Hyun dan Geum Sae Rok

PASUNDAN EKSPRES - Penayangan drama Iron Family yang dibintangi Kim Jung Hyun dan Geum Sae Rok sebentar lagi akan segera tayang tahun ini. 

Iron Family adalah drama Korea terbaru garapan sutradara Sung Joon Hae dan penulis naskah Seo Sook Hyang. Segera tayang, berikut sinopsis dan daftar pemain Iron Family. 

BACA JUGA:Film The Conjuring 4 Siap jadi Akhir Perjalanan, Ini Dia Jadwal Tayangnya!

Sinopsis Iron Family 

Iron Family akan mengikuti kisah tentang Cheongryeom Laundry yang  telah dikelola oleh keluarga Lee Da Rim (Geum Sae Rok) selama 3 generasi.

Keluarganya memiliki cukup uang sehingga mereka dapat mewujudkan impian mereka alih-alih merasa khawatir. Seo Kang Joo (Kim Jung Hyun) adalah putra dari keluarga terkaya di lingkungan Cheongryeom. 

Kang Joo bekerja sebagai direktur senior Jiseung Group. 8 tahun yang lalu, Seo Kang Joo dan Lee Da Rim kuliah di universitas yang sama. Sebelum mendaftar di militer, ia memiliki pengalaman yang tak terlupakan dengan Lee Da Rim.

Kini, Seo Kang-Joo bertemu kembali dengan Lee Da Rim dan terlibat dengannya. Sejak remaja, penglihatan Lee D -Rim sudah menurun dan penglihatannya terbatas. 

Setelah berusia 30 tahun, Lee Da Rim kehilangan penglihatannya sepenuhnya, tetapi ada harapan bahwa ia akan dapat melihat lagi. Suntikan yang sangat mahal dapat mengembalikan penglihatannya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Audrey (2024), Debut Park Ji Hoon di Layar Lebar

Daftar pemain Iron Family 

Kim Jung Hyun (Seo Kang Joo)
Keum Sae Rok (Lee Da Rim)
Shin Hyun Joon (Ji Seung Don)
Park Ji Young (Ko Bong Hee)
Kim Hye Eun  (Baek Ji Yeon)
Kim Young Ok (An Gil Rye)
Park In Hwan (Lee Man Deuk)
Choi Tae Joon (Cha Tae Woong)
Yang Hye Ji (Lee Cha Rim)
Lee Sung Yeol (Choi Hyeong Cheol)

BACA JUGA:Film How to Make Millions Before Grandma Dies Kini Tayang di Netflix, Yuk Cari Tahu Sinopsisnya!

Jadwal tayang Iron Family 

Iron Family dijadwalkan tayang mulai 28 September 2024 dan  mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Beauty and Mr. Romantic .

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua