Film

Apakah Bakal Ada Serial The Perfect Strangers Season 2?

Apakah Bakal Ada Serial The Perfect Strangers Season 2?
Apakah Bakal Ada Serial The Perfect Strangers Season 2?

PASUNDAN EKSPRES - Serial The Perfect Strangers akhirnya menayangkan episode terakhir yang tayang dengan akses Video Express pada (24/5/2024). 

Serial adaptasi novel berjudul sama yang dibintangi Beby Tsabina dan Maxime Bouuttier tersebut berakhir dengan jumlah 8 episode. 

Suguhkan happy ending yang bikin penonton bahagia, lantas apakah bakal ada serial The Perfect Strangers Season 2? Yuk, kita cari tahu di bawah ini. 

BACA JUGA:Netflix Bakal Garap Film Knives Out 3, Daniel Craig Kembali? 

Penjelasan ending serial The Perfect Strangers 

Di akhir episode serial The Perfect Strangers, Alexa Hermawan (Beby Tsabina) akhirnya dilamar oleh Liam Hadiwiguno (Maxime Bouttier) di sebuah rumah makan soto. 

Tokoh jahat sebenarnya di serial The Perfect Strangers adalah Pak Runtung (Deden Bagaskara), petinggi kepolisian sekaligus mentor Evan (Kevin Ardilova) yang ternyata dalang di balik bisnis narkoba yang juga melibatkan ayah Liam dan Lucas (Jordy Rizkyanda) yaitu Tony Hadiwiguno (Aqi Singgih).

BACA JUGA:Sinopsis When We Bloom Again (2024), Kisah Tragedi Kapal Sewol yang Mengharukan

Terungkap, juga bahwa Alexa dan Lucas ternyata saudara tiri satu ibu. Sebab, sebelumnya ibu Lucas dan Alexa, Karlina Hadiwiguno (Brianna Simorangkir) memilih meninggalkan suaminya, Andre Hermawan (Nugie) dan Alexa untuk menjadi istri kedua Tony. 

Liam rencananya akan menyerahkan ayahnya, Tony ke polisi. Namun, Tony justru dibunuh oleh Pak Runtung. Meski konflik semakin runyam, pada akhirnya bisnis haram narkoba tersebut terungkap ke polisi. 

BACA JUGA:Fakta Menarik Serial Maxton Hall, Kisah Remaja Romantis yang Sedang Trending

Ibu Liam, Ana Hadiwiguno (Karina Suwandi) akhirnya memberikan restu kepada Alexa dan Liam untuk menikah. Sementara Evan yang sempat memberikan cincin kepada Alexa memilih berlapang dada melepaskan gadis yang dicintainya bersanding dengan Liam. 

Satu lagi, karakter Melissa Moeloek (Rayna Snova) ahirnya menerima Lucas sebagai pasangan hidupnya. Menariknya, pernikahan Lucas dan Melissa, Liam dan Alexa digelar bersama secara sederhana. Serial The Perfect Strangers pun menampilkan akhir yang Bahagia. 

BACA JUGA:Pop-Up Store Lovely Runner Ramai Dikunjungi Penggemar, Mas-mas Supir Taksi Tak Mau Ketinggalan

Apakah Bakal Ada Serial The Perfect Strangers Season 2?

Menilik akhir cerita bahagia serial The Perfect Strangers sepertinya kecil kemungkinan akan lanjut ke season 2. Bukan hanya itu saja, adaptasi novel The Perfect Strangers diketahui hanya memiliki 1 judul buku. 

Adapun judul buku The Perfect Strangers lainnya memiliki karakter yang berbeda. Namun, tak menutup kemungkinan serial The Perfect Strangers bakal lanjut ke season 2 jika masih banyak penggemar antusias untuk menonton Alexa dan Liam di musim berikutnya. 

Namun, hingga artikel ini dibuat belum ada keterangan resmi baik dari Screenplay Films maupun Video apakah bakal ada serial The Perfect Strangers  Season 2? Kita nantikan saja, ya!

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua