Film

8 Rekomendasi Drakor Kim Jae Won, Aktor Hierarchy yang Lagi Disorot

8 Rekomendasi Drakor Kim Jae Won, Aktor Hierarchy yang Lagi Disorot

PASUNDAN EKSPRES - Nama aktor Korea Kim Jae Won baru-baru ini sukses jadi sorotan setelah tampil sebagai pemeran utama di drama Hierarchy yang tayang di Netflix pada 7 Juni 2024. 

Berkat aktingnya memainkan karakter chaebol bernama Kim Ri An tersebut, kini namanya semakin naik daun. Debut akting lewat drama Filipina, berikut rekomendasi Drakor yang dibintangi Kim Jae Won. 

BACA JUGA:4 Series Bahasa Asing Mirip Drakor Hierarchy, Skandal Siswa di Sekolah Elit

1. Hierarchy

Akting Kim Jae Won sebagai seorang chaebol Bernama Kim Ri An di drama Hierarchy sukses jadi perbincangan hangat di media sosial.

Dalam comeback akting terbarunya kali ini, Jae Won diceritakan  memiliki sikap arogan karena terlahir menjadi putra pemilik Jooshin High School.

Selain menanggung beban sebagai pewaris Jooshin High School, Kim Ri An juga harus menjadi sasaran dendam seorang siswa dan berkonflik dengan kekasihnya sendiri, yaitu Jung Jae I (Roh Jeong Eui).

BACA JUGA:Fakta-Fakta Serial House of the Drag Bakal Lanjut Season 3

 2. Our Blues

Nama Kim Jae Won semakin naik daun setelah berperan sebagai Choi Hansu muda di drama Our Blues (2022), yang versi dewasanya diperankan oleh Cha Seung Won.

Diceritakan, Choi Hansu muda merupakan siswa memesona dan populer di sekolahnya. Dalam drama berjumlah 20 episode itu Jae Won beradu akting dengan Shim Dal Gi. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Biopik Bob Dylan A Complete Unknown, Diperankan Timothee Chalamet

3. King the Land

Kim Jae Won pernah muncul sebagai seorang pramugara bernama Lee Ro Woon di drama King the Land (2023). 

Kalau kamu lupa, karakter Lee Ro Woon tersebut adalah rekan dari Oh Pyung Hwa (Go Won Hee) salah satu sahabat karib Cho Sa Rang (Lim Yoon A).

Meski menjadi peran pendukung di drama King the Land, namun visual Kim Jae Won sukses mencuri perhatian hingga sekarang dikenal oleh penggemar internasional.  

BACA JUGA:Sweet Home 3 Tayang 19 Juli, Jadi Akhir Cerita Monsterisasi

4. Drama Special Season 13: Nineteen Otters

Drama Special Season 13: Nineteen Otters menjadi karya debut akting Kim Jae Won yang tayang di KBS2 pada 2022 lalu. 

Drama tersebut bercerita tentang kisah cinta pertama yang sulit dilupakan oleh remaja berusia 19 tahun.

Saat itu, Kim Jae Won berperan sebagai Seo Woo Gyo yang berasal dari keluarga broken home. 

Suatu hari, takdir mempertemukannya dengan Kim Jae Yeong (Shin Eun Soo) yang sama-sama memiliki nasib sama dengan Seo Woo Gyo. 

Sejak saat itu, keduanya saling memahami perasaan satu sama lain dan saling menyembuhkan. 

BACA JUGA:Deva Mahendra Selingkuh Dengan Devina Karamoy di Film Ipar Adalah Maut, Tayang Hari Ini!

5. Stealer: The Treasure Keeper 

Rekomendasi Drakor Kim Jae Won selanjutnya adalah Stealer: The Treasure Keeper yang tayang di tvN pada 2023 lalu. 

 Dalam drama yang mengangkat cerita tentang pencuri profesional tersebut, Kim Jae Won memainkan karakter Bernama Shin Chang Hoon yang tergabung dalam tim Badan Kepolisian Seoul: Divisi Warisan Budaya.

BACA JUGA:3 Fakta Serial Spanyol Elite, Mirip Drakor Hierarchy?

6. Love From Home

Menariknya, Kim Jae Won memulai debut aktingnya dalam drama Filipina berbahasa Inggris berjudul Love From Home yang rilis pada  2021.

Beradu akting dengan Joyselle Cabanlong, Kim Jae Won didapuk memerankan karakter utama seorang murid Korea Selatan bernama Jay.

Adapun sinopsis Love From Home bercerita tentang guru Bahasa Inggris online Filipina yang bertemu dengan siswa baru Korea yang ingin mempelajari semua hal tentang Filipina.

BACA JUGA:Dimainkan Dahyun TWICE, Berikut Sinopsis You Are the Apple of My Eye

7. Romanced

Kim Jae Won Kembali menjadi pemeran utama dalam web drama berjudul Romanced (2021), yang bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang mendapat tugas untuk menggarap film pendek.

Menariknya, di tengah penggarapan film pendek, kelompok mahasiswa beranggotakan 4 orang tersebut justru terlibat kisah cinta rahasia dan konflik balas dendam. 

BACA JUGA:Setelah Berabad-abad Jadi Villain, Kini Plankton Punya Film Solo!

8. Fall for You

Drama Fall for You ini bercerita tentang Yoo Je bi (Nana), seorang idola papan atas yang mendapat banyak komentar kebencian. 

Yoo Je bi kemudian masuk ke dalam dunia novel romantis yang berisi kehidupan Je Soo Oh (Kim Jae Won), dan mulai mendapatkan makna hidup yang baru.

Je Soo Oh adalah pemeran utama di dunia web novel sekaligus anggota utama dari Four Heavenly Kings. 

Kehidupan Je Soo Oh yang suka menyendiri dan membosankan akhirnya  berubah menjadi jauh lebih menyenangkan saat Yoo Je Bi memasuki dunianya.

Itulah rekomendasi drama Korea yang dibintangi actor rookie Kim Jae Won. Dari judul Drakor Kim Jae Won di atas, kamu mau nonton yang mana dulu, nih? 

 

(nym)

 

Berita Terkait