Film

Tom Holland Bintangi Film Terbaru Garapan Christopher Nolan, Jadi Apa?

Tom Holland Bintangi Film Terbaru Garapan Christopher Nolan, Jadi Apa?

PASUNDAN EKSPRES -  Tom Holland dikabarkan akan membintangi film terbaru dari sutradara Christopher Nolan. Tom akan bergabung dengan Matt Damon dalam film yang judulnya masih dirahasiakan.

Nolan dikenal sebagai sutradara yang sering kali membuat film blockbuster. Film-film buatannya terkenal laris manis karena cerita yang dibuatnya cukup kompleks. Nolan juga dianggap sebagai pembuat film terkemuka pada abad ke-21 ini.

BACA JUGA:Sinopsis Amazon Bullseye, Film Korea Terbaru yang Bakal Tayang di Indonesia, Lho!

Film yang belum diketahui judulnya itu akan ditulis naskahnya oleh Nolan sendiri. Dikonfirmasi bahwa film itu akan didistribusikan oleh Universal Pictures. 

Studio tersebut telah menetapkan jadwal rilisnya, yakni sekitar 17 Juli 2026. Mitra produksi film itu adalah Syncopy Inc, perusahaan milik Nolan bersama istrinya, Emma Thomas. 

BACA JUGA:Joko Anwar Garap Film Pengepungan di Bukit Duri, Naskah Ceritanya Sudah Ditulis Sejak 2007

Semua tentang film itu masih dirahasiakan. Termasuk detail plotnya. Namun, ada sumber yang mengatakan bahwa latar filmnya bukan pada masa kini. Masih belum jelas apakah latarnya terjadi di masa lalu atau masa depan. 

Ini akan menjadi kali pertama Holland bekerja bersama Nolan. Tentu saja itu menjadi kesempatan bagus untuk Holland. Mengingat reputasi Nolan yang selalu menciptakan film-film berkualitas.

BACA JUGA:Sinopsis High School Frenemy, Drama Thailand yang Kini Tayang di VIU

Masuknya Holland ke proyek itu mungkin mempunyai dampak yang besar. Sumber mengatakan bahwa aktor tersebut akan menghabiskan waktu pada tahun depan dengan mengerjakan banyak proyek.

Selain film itu, Holland juga dikabarkan sedang syuting film Spider-Man 4. Serta ada kemungkinan untuk film garapan Marvel lainnya. Yaitu Avengers: Doomsday yang dikonfirmasi tayang 2026. Bahkan syuting film Spider-Man 4 sebenarnya sudah cukup tertunda.

Proyek terakhir Holland adalah mini series berjudul The Crowded Room yang bergenre thriller psikologis. Serial tersebut tayang pada 2023 silam di aplikasi streaming Apple TV+. Selain membintanginya, pria 28 tahun itu juga menjadi produser eksekutif.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Mr. Plankton dan Jadwal Tayangnya di Netflix

Sedangkan proyek terakhir yang digarap oleh Christopher Nolan adalah film biografi Oppenheimer. Film tersebut sukses secara komersial dengan menghasilkan total pendapatan 976 dolar juta dari seluruh penjuru dunia.

Film tersebut juga mendapatkan tujuh piala dari acara penghargaan bergengsi Academy Awards atau Oscar. Nolan bahkan berhasil memenangkan piala Oscar pertamanya. Tidak hanya satu, tetapi dua piala sekaligus. Yaitu Best Picture dan Best Director. 

Dengan begitu, film garapan terbaru itu akan menjadi film kedua Christopher Nolan yang didistribusikan oleh Universal Pictures. Sebab, jauh sebelum mereka bekerja sama, Nolan dulu berada di naungan Warner Bros.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua