Gadget

Realme Note 60 Smartphone Tahan Banting Bakal Segera Hadir, Harganya Cuman Sejutaan

Realme Note 60
Realme Note 60 bakal segera hadir. (screenshot @realme)

PasundanEkspres - Realme Note 60 akan segera diluncurkan di Indonesia. Smartphone ini diklaim memiliki ketahanan yang luar biasa, namun ditawarkan dengan harga sekitar satu jutaan rupiah.

"Kami akan segera meluncurkan Realme Note 60 yang dilengkapi dengan ArmorShell Protection pertama untuk memberikan daya tahan dan perlindungan maksimal pada smartphone," ujar Sherry Dong, Head of Marketing realme Southeast Asia dan South Asia.

"Melalui struktur smartphone yang diperkuat serta berbagai detail proteksi yang kami tambahkan, Realme Note 60 akan memberikan rasa aman kepada pengguna dalam berbagai situasi tak terduga seperti terjatuh, terkena air, dan skenario penggunaan harian lainnya, sehingga dapat memperpanjang usia pakai smartphone, terutama bagi pengguna yang sering bekerja di luar ruangan," jelasnya.

ArmorShell Protection pada Realme Note 60 menghadirkan delapan peningkatan struktural utama. Struktur rangka bagian dalam smartphone diperkuat dengan bahan aluminium die-cast, bantalan untuk menyerap dampak benturan, lapisan film untuk perlindungan berlapis, serta layar dengan daya tahan tinggi.

Peningkatan tersebut memberikan perlindungan maksimal terhadap berbagai potensi kerusakan fisik dalam penggunaan sehari-hari seperti goresan, tekanan, hingga benturan.

ArmorShell Protection membuat Realme Note 60 memiliki ketahanan yang lebih baik terhadap debu dan air dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya. Perlindungan ini dilengkapi dengan sertifikasi IP64 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air, serta sertifikasi TÜV Rheinland High Reliability Certification.

Dalam hal performa, Realme Note 60 akan didukung oleh prosesor octa-core. Memori internal hingga 256 GB dan RAM hingga 8 GB yang dapat diperluas hingga 16 GB dengan RAM Dinamis. Kombinasi ini menjanjikan kinerja yang lancar untuk kebutuhan harian, bahkan dalam jangka waktu yang lama.

Spesifikasi lainnya akan diumumkan saat peluncuran yang dijadwalkan pada 28 Agustus 2024. Realme Note 60 sendiri akan mulai dijual pada 30 Agustus 2024.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua